Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Anak Dilamar Cowok Tionghoa, Elma Theana Mendadak Jadi Emak-emak Manja

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris senior Elma Theana tengah berbahagia pasca putri bungsunya, Isya Adinda Kalia baru saja dilamar oleh sang kekasih yang beretnis Tionghoa.

Meski acara berlangsung tertutup, kabar bahagia tersebut dibagikan Elma melalui akun Instagram pribadinya.

Alhamdulillah akhirnya pada sampai masanya melepas (anak) ke jenjang yang lebih dewasa yaitu dilamar. Banyak sih teman-teman yang nanya kok pakai tradisi Chinese, Memang calon Mantu aku dari Chinese tapi alhamdulillah sudah muallaf,” ujar Elma saat ditemui di kawasan Serpong, Tanggerang, Kamis (5/9) seperti dikutip Holopis.com.

Elma mengaku tidak mempermasalahkan soal suku dari calon menantunya itu. Sebab kata wanita kelahiran 3 Oktober 1974 tersebut yang terpenting adalah calon suami snag putri bungsu bisa memberi kebahagiaan dan menjadi pria yang bertanggung jawab bagii keluarga kecilnya nanti.

“Saya butuh seorang laki-laki yang bisa menjadikan anak saya menjadi anak yang solehah. Alhamdulillah saya yakin anaknya baik dan bertanggung jawab,” katanya.

Akan segera melepas sang putri untuk hidup bersama pasangan, Elma mengaku justru ia yang merasa sedih dan kehilangan lantaran akan ditinggal sang putri dan hidup bersama pasangannya. Bahkan pelantun Jangan Pisahkan tersebut mengaku menjadi tiba-tiba manja tidak hanya kepada putri bungsunya tetapi juga terhadap calon menantunya.

“Jadi belakangan ini aku lagi di kamarnya terus. (Dia tanya) Bunda ngapain sih di sini.? Iya bentar lagi kamu diambil orang, Bunda lagi kepengin sama kamu, cerita- cerita bentar lagi kamu diambil orang Bunda pasti sedih deh, kangen deh. Biasalah Kaya aku yang manja sama aku sekarang. Suka bercanda bercandain aja gitu sama calon anak aku, ‘Bentar lagi kamu ngambil anak aku’. Aku yang manja sekarang sama mereka gitu,” ceritanya.

Sebagai orang tua sambung Elma, dia sudah memberikan wejangan dan pesan-pesan kepada anak dan calon menantunya. Terutama kata dia, bagaimanapun kondisinya harus tetap menyempatkan diri untuk berkumpul terutama memperkuat iman bersama.

“Aku udah bilang, pokoknya seminggu sekali nanti harus ke rumah Bunda. Karena anak anak Gen Z sekarang kan walaupun sudah menikah tapi buat agama kan tetap nomor satu, Takutnya mereka engga ada waktu untuk spiritualnya, jadi aku minta anak-anak sebulan sekali harus ada pengajian di rumah Bunda,” katanya.

Terkait tanggal pernikahan, Elma mengaku belum bisa membocorkan kepada media mengingat sang putri ingin pernihakan anaknya tersebut berlangsung tertutup. Bahkan, saking tertutupnya Elma mengaku tamu undangan yang akan datang semua datang dari teman-teman sang putri dan pasangan dan bukan dari teman-teman Elma di kalangan selebriti.

Insya Allah bulan Oktober. Soalnya anak-anak sekarang aku juga bingung mau undang siapa. Jadi anak aku ini pengin tertutup, keluarga, Intimate dan benar-benar cuma 200 orang itu teman-teman mereka semua,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.

Kronologi Chikita Meidy Dilaporkan Sahabat ke Polisi

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy belum lama ini dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Silda Oktavia Rossa ke kantor polisi. Chikita terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru