Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Momun Haru, Pria Ini Hentikan Paus Fransiskus Demi Minta Berkat Anak dalam Kandungannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang pria merekam momentum haru saat menyaksikan iring-iringan Paus Fransiskus di Jakarta. Sambil merekam momentum itu, ia mencoba mendekati mobil Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid putih yang ditumpangi oleh Paus Fransiskus.

Motif dirinya menghentikan Paus karena ingin agar pimpinan umat Katolik dunia tersebut memberikan berkat kepada buah hatinya yang masih dalam kandungan istri.

“Bapa Paus, please bless my child, please bless my child, please bless my child,” kata pria tersebut seperti dalam video yang dikutip Holopis.com, Kamis (5/9).

Momentum itu terjadi saat Paus usai akan menghadiri jamuan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara Jakarta, Rabu 4 September 2024 kemarin.

Karena memang mobil Paus Fransiskus berjalan lambat, permintaan pria tersebut pun dipenuhi oleh Paus. Pimpinan Vatikan ini pun langsung memegang perut istrinya.

“Siapa namanya? Kapan bayi akan lahir?” tanya Paus yang tersenyum menyapa sang ibu hamil.

“Next week, (Minggu depan lahirnya),” jawab pria.

Mendapati Paus Fransiskus memberkati anaknya yang masih dalam kandungan itu, pria ini pun mengucapkan terima kasih sambil menahan tangis harunya.

“Thank you Pope, thank you,” ucapnya dengan nada bergetar.

Usai berbincang, ibu hamil ini pun mendapati hadiah sebuah poket cokelat dengan logo Vatikan. Kurang jelas apa yang disampaikan lagi oleh Paus Fransiskus, akan tetapi diduga itu adalah sebuah doa dan wejangan kepada pasangan muda ini.

Sontak video yang diunggah ulang oleh Komunitas Katolik Garis Lurus @KatolikG ini pun viral di media sosial dan menjadi perbincangan banyak kalangan.

Salah satunya adalah Presciosa Kanti. Ia mengaku sangat haru melihat momentum tersebut. Ia bahkan terlanjur menangis bahagia dengan peristiwa yang mengandung bawang itu.

“Telat. Sudah mewek .. aduh bahagia nya,” tulis @PreciosaKanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.

VIRAL : Momen Lucu Dua Balita Kakak Adik Bertengkar Karena Mobil-mobilan

Berbagi mainan dengan kakak atau adik memang sedikit sulit, apalagi jika sedang asyik-asyiknya bermain.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru