Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Luis Diaz Sayang Mo Salah, Liverpool Sulit Tanpanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Luis Diaz berharap betul Mohamed Salah tidak meninggalkan Liverpool akhir musim nanti. Menurutnya, The Reds akan kesulitan tanpa Salah.

Seperti yang telah diketahui bersama, kontrak Mo Salah tersisa semusim lagi, yaitu hingga 2025 mendatang. Bahkan, hingga kini tidak ada kesepakatan terbaru dengan Liverpool untuk perpanjangan kontrak.

Seiring dengan hal tersebut, Mo Salah kemudian dikaitkan pula dengan kepindahannya ke Liga Arab Saudi. Isu tersebut sempat meredup di bursa transfer pemain musim panas lalu, namun ternyata kembali mencuat ke muka publik.

Luis Diaz pun menilai bahwa Mo Salah ibarat jantung dari permainan Liverpool itu sendiri. Wajar, ia menyebut The Reds akan kesulitan tanpa seorang Mo Salah.

“Hal itu akan sulit untuk kami. Akan sulit untuk Liverpool. Akan sangat melukai kami,” ungkap Luis Diaz, seperti dikutip Holopis.com.

“Dia masih memiliki waktu satu musim untuk memikirkannya, ini tidak mudah memang. Dia selalu memberikan kemampuan terbaiknya. Dia sudah melakukannya sejak awal. Akan sangat sulit kehilangan seorang pemain kunci seperti dia,” tambahnya.

Lebih lanjut, Luis Diaz menyampaikan, seandainya Mo Salah memang pada akhirnya pergi meninggalkan Liverpool, ia akan tetap menghormatinya.

“Itu akan jadi keputusan dia dan kami menghormatinya, tapi kuharap dia tidak pergi,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Mo Salah merupakan pemain yang masuk dalam kategori bintang, ia telah tampil sebanyak 350 kali untuk Liverpool dengan sukses mengoleksi 214 gol dan 92 assist.

Bekas pemain Chelsea dan AS Roma itu pun telah meraih tujuh trofi dalam tujuh musim bersama Liverpool, termasuk diantaranya yakni titel Liga Inggris hingga Liga Chamnpions.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru