Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Arab Saudi Malam Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Arab Saudi untuk laga perdana Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia tersedia di artikel ini, simak selengkapnya.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Indonesia vs Arab Saudi akan digelar di King Abdullah Sports City, Jeddah.

Beban berat jelas ada di pundak Timnas Indonesia, sebab Arab Saudi merupakan tim yang syarat akan pengalaman di ajang ini. Praktis, skuad asuhan Roberto Mancini jadi ujian pertama yang harus dilalui Skuad Garuda.

Peta kekuatan di Grup C bukan hanya pada Arab Saudi saja, namun dinilai hampir menyeluruh. Ada Australia, Jepang, China dan Bahrain. Mereka tim-tim yang berpengalaman yang pernah merasakan tampil di putaran final Piala Dunia.

Secara ranking FIFA pun sangat lah timpang, dimana Timnas Indonesia ada di urutan terbawah dengan menempati posisi 133. Sedangkan lima tim tersebut ada di dalam 100 besar, dengan Jepang yang tertinggi di peringkat 18.

Untuk itu, poin maksimal kontra Arab Saudi jadi harga mati bagi Indonesia sebagai modal menatap sengitnya Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ketangguhan Arab Saudi pun diakui oleh sang pelatih Shin Tae-yong, terlebih mereka dilatih oleh manajer top dunia yaitu Roberto Mancini.

“Saya 100 persen setuju bahwa ini adalah grup yang paling berat di antara grup yang lain. Namun kami tak akan pernah menyerah,” ungkap Shin Tae-yong, seperti dikutip Holopis.com.

“Meski begitu, kami tidak memburu posisi pertama atau kedua. Target kami tetap berada di peringkat ketiga atau keempat,” imbuhnya.

Maka dari itu, sobat Holopis sejatinya perlu memberikan dukungan atas penampilan Timnas Indonesia melawan Arab Saudi yang akan bergulir dalam beberapa jam ke depan. Berikut ini jadwal siaran langsung laga kedua tim :

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Arab Saudi

Jumat (6/9) pukul 01.00 WIB : Indonesia vs Arab Saudi (King Abdullah Sports City Stadium)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru