Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Aji Mumpung! Supporter Timnas Indonesia Minta Doa ke Paus Fransiskus untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Supporter Timnas Indonesia sekaligus umat Katolik yang hadir dalam Misa Akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), turut meminta doa kepada Paus Fransiskus untuk kelancaran Skuad Garuda ketika melakoni laga kandang pada Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Timnas Indonesia akan menjamu Australia di laga kedua Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga tersebut akan tersaji tepat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Selasa (10/9) mendatang.

Namun sebelum laga tersebut digelar, Timnas Indonesia akan terlebih dahulu menghadapi Arab Saudi di laga perdana Grup C di Stadion King Abdullah, Jumat (6/9) dini hari WIB.

Laga berat tentu akan dihadapi Timnas Indonesia melawan Arab Saudi, tingkatan yang lebih berat lagi kemudian ketika melawan Australia 10 September nanti. Mengingat, skuad Garuda merupakan tim debutan di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut.

Menariknya, menjelang dua pertandingan tersebut digelar, di Indonesia tengah berlangsung Misa Akbar seiring dengan hadirnya Paus Fransiskus ke Tanah Air.

Acara umat Katolik Misa Akbar Paus Fransiskus itu sendiri tersaji di SUGBK, Kamis (5/9), dimana acara berlangsung meriah dengan dipadati seluruh umat.

Seluruh tribun di SUGBK penuh ramai demi mengikuti acara Misa Akbar tersebut, acara pun juga berlangsung hikmat.

Kamera pun turut menyoroti seluruh umat yang hadir di setiap tribun stadion, kemudian hal unik pun turut diperlihatkan umat Katolik yang hadir, dimana salah satu umat memperlihatkan tulisan yang meminta doa kepada Paus Fransiskus untuk memberkati Stadion Utama Gelora Bung Karno, tak lain tak bukan hal itu tertuju untuk Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Please Bless This Stadium For Round 3 of World Cup Qualifiers (Mohon berkati stadion ini untuk Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026),” tulis catatan yang dibawa umat Katolik di SUGBK, seperti dipantau Holopis.com.

Untuk sobat Holopis sekalian, wajib dukung Timnas Indonesia juga ya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru