Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

VIRAL : Pemotor Serobot Antrean SPBU Bintaro Dikeplak Kepalanya, Langsung Kabur Menciut!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral memperlihatkan aksi pemotor yang menyerobot antrean SPBU di Bintaro. Namun seketika dikeplak kepalanya oleh pemotor lain yang sudah lama mengantre, hingga akhirnya pemotor tak tahu malu itu kabur meninggalkan lokasi.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @net2netnews2022, terlihat antrean panjang di SPBU tersebut, namun seketika ada satu sepeda motor yang menyerobot langsung ke depan dan ingin motornya diisi duluan, ada pun alasannya karena ibunya sedang sakit.

Pemotor lain yang sudah mengantre lama tentu tidak terima apa pun alasannya tersebut. Bahkan pemotor yang menyerobot antrean itu membela diri bahwa aksinya itu seolah diperbolehkan oleh pemotor lain yang mengantre

“Yang lain (pemotor lain yang mengantre juga tidak marah,” ucap pemotor yang menyerobot.

Ketika itu pula terjadi cekcok antara pemotor yang menyerobot dengan yang ikut mengantre.

“Kalo mau cepet isi di bensin eceran,” ucap pemotor yang mengantre.

Sampai pada akhirnya pemotor yang menyerobot itu dikeplak kepalanya oleh pemotor yang mengantre.

Nyaris adu jotos, pegawai SPBU itu berusaha melerai, dan pemotor yang menyerobot masuk antrean itu lari menciut dari lokasi.

Unggahan video viral ini pun menarik perhatian netizen, warganet berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Dia bilang ibunya lagi sakit katanya.. tpi bener juga kalo mau cepet ke tukang bensin eceran aja hrusnya,” tulis komentar @fauzinoor11.

“Orang Gak Tahu Diri……bukan yg lain gak marah, tp pada diem sambil kesel pasti,” tulis komentar @setyawans.

“Apa kaitannya beli bensin sama nyokap sakit,” tulis komentar @deddykurniawn.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.

Viral! Oknum Polantas Tertangkap Kamera Terima “Salam Tempel” saat Razia

Sebuah video yang memperlihatkan momen seorang petugas polisi lalu lintas sedang melakukan razia di Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan viral di media sosial.

VIRAL : Dua Pria Bersajam di Depok Palak Penjaga Warung, Mukanya Jelas Banget!

Sebuah video viral memperlihatkan dua orang pria membawa senjata tajam (sajam) dan memalak salah satu warung di Depok. Terlihat jelas wajah dari kedua pelaku, dimana keduanya bahkan mencoba merusak dagangan milik korban.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru