Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Trailer Baru Dragon Ball Daima Ungkap Nama-nama Pemeran Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Video trailer untuk Dragon Ball Daima baru saja dirilis di kanal Youtube resmi milik waralaba Dragon Ball pada hari Rabu, 4 September 2024. Penayangan trailer ini juga disertai dengan gambar poster terbaru untuk serial anime ini.

Trailer tersebut mengungkap pemeran baru, dan juga mengungkap dan menampilkan pratinjau lagu tema pembuka anime “Jaka Jaan” oleh Zedd feat. C&K.

Pemeran baru tersebut meliputi:

  • Yumiko Kobayashi sebagai Supreme Kai (Mini)
  • Kōki Uchiyama sebagai Glorio
  • Fairouz Ai sebagai Panzy

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, anime tersebut akan tayang perdana di blok program anime baru di Fuji TV pada hari Jumat pukul 11:40 malam mulai tanggal 11 Oktober. Episode pertama akan memiliki durasi tayang 10 menit lebih lama dari biasanya.

Dragon Ball Daima akan mengadakan pemutaran perdana dunianya di acara khusus “Dragon Ball Daimatsuri” (dengan “Daimatsuri” menggabungkan kata “Daima” dan matsuri, yang berarti festival) pada tanggal 6 Oktober di Tokyo Big Sight.

Tinggal menunggu waktu untuk serial ini masuk ke Indonesia melalui platform streaming kesayangan para penggemar anime.

Untuk daftar pemerannya sendiri, Masako Nozawa masih kembali dipercaya mengisi suara Son Goku.

Daftar staffnya yakni, Yoshitaka Yashima dan Aya Komaki bertugas sebagai sutradara serial, Katsuyoshi Nakatsuru mengadaptasi desain karakter mendiang Akira Toriyama untuk animasi, dan Yuuko Kakihara mengawasi dan menulis naskah serial tersebut. Pencipta Dragon Ball, Akira Toriyama dikreditkan untuk cerita dan desain karakter anime baru tersebut.

Dalam serial tersebut, Goku, Vegeta, Bulma, dan karakter lain di seluruh serial tersebut menjadi lebih muda dari biasanya. Namun, hal ini berbeda dari alur cerita serupa dalam anime Dragon Ball GT, di mana Goku kembali menjadi anak-anak setelah akhir dari serial aslinya.

Meskipun judul “Daima” tidak berarti apa-apa, kanji tersebut dapat diartikan sebagai “Jahat” dalam bahasa Inggris.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Review Netflix : Emily In Paris, Pilih Gabriel Atau Marcello?

Serial populer Emily In Paris kembali lagi menyapa para penggemar setianya di layanan streaming Netflix.

Anime Bye Bye, Earth Resmi Lanjut ke Musim Kedua Tahun Depan

Anime yang diadaptasi dari novel Bye Bye, Earth karya Tow Ubukata musim pertama telah berakhir pada hari Jumat kemarin dan langsung mengumumkan jadwal tayang musim keduanya yakni pada tahun 2025.

Jadi Psikopat, Arya Saloka Ungkap Beban Berat Main di Film Lembayung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sebagai seorang aktor, Arya Saloka semakin...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru