Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Timnas Indonesia Siap Hadapi Arab Saudi, Shin Tae-yong : Kondisi Pemain Oke

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi di laga perdana Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pelatih Shin Tae-yong pun terus fokus melakukan persiapan menjelang pertandingan tersebut, soal kondisi pemain pun menurutnya saat ini baik-baik saja.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga Timnas Indonesia melawan Arab Saudi berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (5/10).

Timnas Indonesia sendiri sudah beberapa hari ini berada di Arab Saudi, dimana skuad terus melakukan persiapan dengan latihan dan lain sebagainya. Termasuk diantaranya turut serta juga kiper teranyar skuad Garuda, Maarten Paes.

Shin Tae-yong pun mengungkapkan kondisi pemain baik meski dalam sesi latihan sempat diguyur hujan deras.

“Memang kondisi para pemain baik-baik saja, tetapi memang sudah dua hari latihan, dan hari kedua ini hujan deras. Ini hal unik di Arab dan hujan. Paling penting performa pemain, apakah meningkat atau tidak. Itu yang jadi perhatian utama saya saat ini,” ungkap Shin Tae-yong, seperti dikutip Holopis.com.

Shin Tae-yong juga memberikan update terkait kondisi kiper Marteen Paes cukup baik.

“Maarten (Paes) kondisinya tidak jelek, pastinya dia capek karena lama di perjalanan. Saya masih belum bisa cek kondisi Paes, karena tidak masuk ke sesi latihan utama,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Indonesia setelah melawan Arab Saudi nanti, kemudian akan menghadapi Australia pada laga kedua Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru