Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Paus Fransiskus Sampai Datangkan Juru Masak Agar Enggak Makan Jengkol di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paus Fransiskus ternyata mempunyai menu makan tersendiri selama berada beberapa hari di Indonesia.

Uskup Agung Jakarta Kardinal Ignatius Suharyo bahkan menyebut bahwa Paus Fransiskus telah membawa chef pribadinya untuk menjaga kualitas makanan saat di Indonesia.

“Ada chef khusus untuk menyediakan makanan yang biasa dikonsumsi Paus Fransiskus,” kata Suharyo dalam pernyataannya yang tidak dikutip Holopis.com, Rabu (4/9).

Oleh karena itu, Suharyo berseloroh bahwa Paus Fransiskus tidak akan mungkin bisa mencicipi makanan jengkol saat berada di Indonesia. Pasalnya, Suharyo menyebut bahwa jengkol makanan yang tidak sehat.

“Yang pasti bukan jengkol, Bapa Suci itu kan usianya sudah panjang. Perjalanannya jauh. Nah makanan itu bisa membuat orang sakit,” ujarnya.

Tak hanya itu, Suharyo meyakini bahwa Paus Fransiskus akan sangat menjaga makanannya terlebih dengan kondisi umur yang sudah sepuh.

“Saya yakin, makanan beliau akan dijaga sebaik-baiknya,” tuntasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jalan Tol Jogja-Solo Tahap I Segmen Kartasura-Klaten Lolos Uji Laik Fungsi dan Operasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Jasamarga Jogja Solo (JMJ), selaku...

BNPB : Ratusan Warga Terdampak Gempa Bandung Raya

BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) mengungkapkan data terbaru pasca bencana gempa berkekuatan 5,0 M yang melanda kawasan Bandung Raya, Provinsi Jawa Barat.

Waskita Karya Garap 24 Bendungan, Progres 2 proyek Sudah Tembus 90 Persen

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  PT Waskita Karya (Persero) Tbk telah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru