Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Layanan MRT Jakarta Tetap Normal Saat Misa Agung Paus Fransiskus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT MRT Jakarta (Perseroda) memastikan bahwa layanan mass rapid transit (MRT) akan melayani masyarakat dengan jam operasi normal saat kunjungan Paus Fransiskus di Jakarta hingga Misa Agung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (5/9) besok.

“Sehubungan kunjungan Paus Fransiskus di Jakarta dan acara Misa Akbar pada tanggal 5 September 2024 yang bertempat di Gelora Bung Karno, MRT Jakarta tetap melayani masyarakat dengan jam operasi normal,” kata Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta, Ahmad Pratomo, saat dikonfirmasi Holopis.com, Selasa (3/9).

Untuk jam operasional MRT Jakarta yakni ; pukul 05.00 – 24.00 WIB dengan selang waktu 5 menit pada jam sibuk (07.00 – 09.00 & 17.00 – 19.00) dan 10 menit di luar jam sibuk.

Selain itu, menurut pria yang karib disapa Tomo tersebut, bahwa pihaknya juga menyiapkan crowd management melalui penambahan petugas dan peralatan pendukung seperti pengeras suara dan rambu penunjuk arah di area stasiun.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa pimpinan tertinggi umat Katolik dunia, Paus Fransiskus, akan berkunjung ke Indonesia pada Selasa (3/9) hingga Jumat (6/9) mendatang. 

Kunjungan ini merupakan kunjungan ketiga kalinya Bapa Suci ke Tanah Air setelah kunjungan Paus Paulus VI tahun 1970 dan Paus Yohanes Paulus II pada tahun 1989.

Paus Fransiskus diketahui tengah melakukan Apostolic Journey di Asia. Indonesia menjadi salah satu tujuannya dalam empat hari nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta di Hari Minggu Berawan Tanpa Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu 15 September 2024.

Cek Prakiraan Cuaca Jakarta di Akhir Pekan, Ada Potensi Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkait prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Sabtu (14/9).

PT. Transjakarta Lakukan Uji Coba Angkot Listrik

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta lakukan uji coba...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru