Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Kesal Suami Gak Bisa Tahan Lama Saat Berhubungan Seks, Istri Bisa Lakukan Ini!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan seks tentu menjadi kebutuhan setiap pasangan suami istri, apalagi keharmonisan rumah tangga biasanya didapat ketika sama-sama mendapatkan kenikmatan atas kebutuhan seksualnya.

Namun, tak sedikit bahwa kebutuhan seksual suami istri terpenuhi. Letak masalahnya adalah karena durasi hubungan intim yang singkat, baik itu karena sang suami yang mengalami masalah ejakulasi dini, atau bisa jadi karena sang istri yang tidak ingin terlalu lama berhubungan seks.

Namun hal itu terjadi biasanya dialami oleh pria, tetapi sobat Holopis tak perlu khawatir, sebab ada salah satu cara untuk membuat sang suami bisa bertahan lama ketika berhubungan seks.

Salah satu caranya yakni dengan melakukan foreplay atau pemanasan terlebih dahulu sebelum akhirnya melakukan seks. Selain bisa meningkatkan kenyamanan dan rasa cinta, foreplay memiliki banyak manfaat untuk pasangan suami istri.

Berdasarkan jurnal dari Sex & Marital Therapy seperti dikutip Holopis.com, foreplay tidak hanya sebagai persiapan untuk wanita sebelum penetrasi.

Dengan dilakukannya foreplay terlebih dahulu, maka kecil kemungkinannya pula wanita mengalami rasa sakit ketika penetrasi. Hal ini juga bisa membantu memperpanjang hubungan seks dan membantu wanita merasakan orgasme yang lebih dahsyat.

Selain trik tersebut, para istri juga bisa melakukan trik stop atau tahan agar sang suami bisa tahan lama dalam berhubungan eks.

Cara ini dinilai cukup ampuh untuk membuat sang pria tahan lama di atas ranjang. Saat berhubungan seks dan paksu mulai merasakan sensasi akan ejakulasi, paksu bisa langsung tarik penis dan remas bagian kepala penis beberapa saat hingga rasa ingin ejakulasi hilang.

Setelah itu, lakukan kembali penetrasi agar menciptakan durasi yang lebih tahan lama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.

4 Cara Posisi Seks Istri di Atas Agar Hubungan Semakin Menantang

Kehidupan seksual yang memuaskan merupakan bagian penting dari hubungan suami istri yang sehat dan bahagia.  Disaat istri sedang lelah, ini beberapa posisi yang bisa dicoba agar kehidupan ranjang semakin menggairahkan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru