Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Cristiano Ronaldo Ngebet Pengen Jadi YouTuber No. 1 di Dunia, Target 2 Tahun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo kini mulai terjun di dunia YouTube. Bahkan, ia menyampaikan ingin jadi YouTuber nomor satu di dunia dengan turut memasang target dua tahun dari sekarang.

Sebelumnya diketahui, Cristiano Ronaldo dijuluki sang mega bintang sepakbola karena banyak mengukir rekor fantastis, seperti hal nya sebagai pesepakbola dengan caps dan gol terbanyak di level timnas, dengan catatan 130 gol dan 212 pertandingan.

Kemudian dunia dihebohkan belakangan ini dengan langkah Cristiano Ronaldo untuk masuk ke dunia YouTube dengan membuka akun pribadi. Seiring dengan hal itu, Cristiano Ronaldo pun turut memecahkan rekor di dunia per-YouTube-an.

Bagaimana tidak, di saat yang lain susah payah mencari subscriber, Cristiano Ronaldo dengan mudahnya meraih hal tersebut. Tercatat, CR7 hanya butuh waktu 90 menit saja untuk menembus 20 jutga subscriber, pada 21 Agustus lalu.

Cristiano Ronaldo pun membeberkan bahwa dirinya membuat akun Youtube sendiri untuk menjaga hubungan dengan fans-nya.

“Tujuanku saat itu adalah agar bisa lebih dekat dengan penggemarku, menurutku mereka layak mendapatkannya,” ungkap Ronaldo, seperti dikutip Holopis.com dari TalkSport.

“Yang membuatku terkesan di Piala Eropa lalu adalah dukungan mereka, dalam 2-3 tahun lagi karierku akan berakhir dan apa yang sudah mereka perlihatkan kepadaku adalah hal yang amat bermakna. Subscriber dan rekor-rekor, hal semacam itu perlu dilihat memakai sudut pandang tertentu, tapi aku ingin memecahkan semua (rekor),” sambungnya.

“Semua pada waktunya dan aku merasa fans kini lebih senang, dan aku pun melakukan ini demi bisa lebih dekat kepada mareka dan aku senang melakukannya,” tambahnya.

Kini, YouTuber dengan jumlah subscriber terbesar di dunia adalah Mr Beast dengan total 313 juta subscriber. Cristiano Ronaldo pun berceloteh siap mengalahkannya dengan target dua tahun.

“Mr Beast di YouTube? Dalam 2 tahun, ayo berusaha mengalahkannya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, talkSport juga menyebut bahwa Cristiano Ronaldo sejatinya telah melewati rekor Mr Beast, dimana Mr Beast butuh waktu 28 hari untuk mencapai 20 juta subscriber, sementara Ronaldo hanya butuh 90 menit saja.

Kini, Cristiano Ronaldo memiliki jumlah subscriber sebanyak kurang lebih 56 juta dalam kurun waktu per Agustus lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru