Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Ashanty Buka Suara Soal Kabar Atta Halilintar dan Ria Ricis Nikah Siri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar miring kembali menimpa Atta Halilintar yang dikabarkan melakukan nikah siri dengan Ria Ricis yang ramai beredar di media sosial. Geram dengan kaar tersebut, Ashanty selaku mertua buka suara dan menanggapi kabar miring terkait menantunya tersebut

“Kan aku selalu bilang ini kan era media sosial apapun aja bisa menjadi diberitakan apapun aja salah bisa jadi benar dan benar saja di salah,” ungkap Ashanty saat ditemui dibilangan Senopati, Jakarta Selatan (2/9).

Secara pribadi sambung Ashanty, dia pada dasarnya enggan mellihat berita-berita yang beredaran di media sosial. Namun isteri dari Anang Hermansyah tersebut juga tidak bisa enghindari perkembangan berita yang cepat sekali menyebar di tengah gempuran media sosial saat ini. 

“Kalo aku sekarang secara pribadi terserang gak mau terlalu dilihat juga ya, Tapi kadang kadang ada di explore kalau di TikTok. Apapun beritanya, kalau engga benar itu menjadi ladang pahala buat kita. Tapi dari kita yang gak pernah melakukan itu ya udah sabar aja,” sebutnya. 

Selaku public figure tambah Ashanty, dia mengaku sudah terbiasa dengan berbagai berita yang beredar baik tentang dia hingga keluarganya. Wanita berusia 40 tahun ini menyadari kodrat manusia yang tidak bisa dipaksa untuk menyukai sesuatu secara terpaksa. 

“Dibilang capek ya udah namanya public figur ya, mau diberitakan apa aja udah biasa. Udah terbiasa juga hari ini ada berita ini, besok ada berita itu. Mudah–mudahan kita semakin kuat dan namanya manusia kadang kadang kita gak mungkin semua orang di dunia ini suka sama kita kan pasti ada suka ada enggak,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Oki Setiana Dewi Pindah ke Mesir

Aktris dan ustadzah Oki Setiana Dewi memutuskan untuk hijrah atau pindah ke tanah Mesir.

Ciye, Mutia Ayu Disenyumin dan Di-repost Bruno Mars

Selebgram Mutia Ayu merasa senang bukan main saat menonton konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) pada malam Minggu kemarin.

Fitri Tropica Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Bersyukur Punya Suami Baik

Fitri Tropica bersyukur mendapatkan suami yang ingin berubah ke arah yang lebih baik, saat merayakan 10 tahun pernikahan dengan Irvan Hanafi. Fitri mengatakan bahwa ini adalah jawaban dari ibadah istikharahnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru