Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Arsenal Cocok untuk Sterling kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Raheem Sterling secara gamblang mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa bergabung bersama Arsenal. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku cocok bersama The Gunners.

Sebelumnya diketahui, bahwa Arsenal resmi memboyongnya dari Chelsea di akhir bursa transfer pemain musim panas ini. Sterling dilepas The Blues dengan status pinjaman selama satu musim penuh tanpa opsi permanen.

Selain daripada itu, kepergian Sterling juga sekaligus membuka jalan bagi Jadon Sancho yang baru saja berlabuh di Chelsea.

Menariknya, Raheem Sterling ternyata menyimpan keinginan besar untuk bisa bermain bersama Arsenal, karena ia menilai bahwa The Gunners memiliki tekad kuat untuk terus meraih prestasi.

“Saya antusias sekali, itu adalah sesuatu yang terlambat kami lakukan, tapi itu lah yang saya harapkan. Melihat semuanya, saya merasa ini sangat cocok untuk saya, dan saya sangat senang kami berhasil menyelesaikannya,” ungkap Sterling, seperti dikutip Holopis.com.

“Sangat cocok bagi saya untuk berada di klub sepakbola seperti ini, dimana anda dapat melihat rasa lapar, keinginan itu, dari tahun ke tahun, mereka terus mendorong dan mendorong dan terus mendorong. Persis seperti itu lah saya sebagai pribadi,” tambahnya.

“Setiap tahun anda ingin menjadi lebih baik dan melakukan lebih baik dari tahun sebelumnya. Mudah-mudahan saya bisa bergaul dengan baik dengan para pemain dan mulai berkembang,” lanjutnya.

Sterling juga mengungkapkan bahwa ini lah saat yang tepat beradaptasai dengan skuad Arsenal lainnya, dan berharap bisa mencapai kesuksesan.

“Sekarang waktunya untuk bertemu dengan para pemain, menyesuaikan diri dan mudah-mudahan sekarang bisa mendapatkan kesempatan bermain dan mengukir prestasi,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, penampilan Raheem Sterling sejatinya tak buruk-buruk amat bersama Chelsea. Tercatat, sejak ia bergabung pada 2022 lalu, Sterling mampu mengemas 19 gol dalam 81 pertandingan, namun kontribusinya di lini depan dinilai baik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.

Postecoglou Gemes Banget, Tottenham Banyak Peluang Tapi Gak Bisa Bikin Gol

Tottenham Hotspur kandas di tangan Arsenal meski mendominasi permainan, sang pelatih Ange Postecoglou pun menyayangkan sekali hasil tersebut haru diterima timnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru