Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Timnas Indonesia vs Jepang di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Diundur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Jepang di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 kabarnya diundur dari jadwal yang sudah ditentukan.

Sebelumnya diketahui, laga antara Timnas Indonesia vs Jepang sejatinya bakal bergulir pada 14 November mendatang, kemudian Federasi Sepakbola Jepang (JFA) mengungkapkan bahwa duel tersebut diundur sehari hingga 15 November.

JFA pun kabarnya telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak yang terlibat, dimana hal itu kemudian berhasil disetujui.

“Kami mengumumkan bahwa jadwal aga Ronde 3 Zona Asia antara Timnas Indonesia dan Samurai Biru bergeser seperti berikut, dengan kesepakatan JFA, PSSI, dan persetujuan dan FIFA serta AFC,” tulis pengumuman JFA, seperti dikutip Holopis.com.

“Jadwal sebelum berubah, Kamis, 14 November 2024. Kickoff dan venue akan segera ditentukan. Jadwal baru, 15 November 2024. Kickoff dan venue akan segera ditentukan,” tambahnya.

Kendati demikian, JFA belum mengumumkan alasannya mengapa duel antara Timnas Indonesia vs Jepang di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 diundur, sekali pun seluruh laga kelima untuk Grup C seharusnya berlangsung secara serentak pada 14 November.

Pertandingan itu pun sejatinya digelar di Jepang, namun tidak menutup kemungkinan Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hasil Tottenham vs Arsenal : Magalhaes Bawa The Gunners Menang 1-0

Hasil Tottenham vs Arsenal berakhir dengan skor 1-0 tanpa balas. Satu-satunya gol kemenangan The Gunners dicetak oleh Gabriel Magalhaes.

HT Tottenham vs Arsenal : Banjir Kartu Kuning! Skor Masih Sama Kuat 0-0

Hasil laga Tottenham vs Arsenal berakhir dengan skor 0-0 di babak pertama. Laga berjalan sengit, kartu kuning pun banyak dikeluarkan sang wasit.

Daftar Susunan Pemain Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris

Daftar susunan pemain Tottenham vs Arsenal untuk pekan ke-4 Liga Inggris telah tersedia, berikut informasi selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru