Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Shin Tae-yong Akui Arab Saudi di Bawah Mancini Kuat, Tapi Bola Itu Bundar!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyadari betul bagaimana peta kekuatan Timnas Arab Saudi di bawah kepelatihan Roberto Mancini, namun pria asal Korea Selatan itu menegaskan bahwa bola itu bundar, semua bisa terjadi.

Perlu diketahui bersama, Timnas Indonesia akan mengawali Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Arab Saudi di King Abdullah Sports City Stadium, Kamis (5/9) mendatang.

Beban berat jelas berada di pundak Timnas Indonesia, sebab Arab Saudi merupakan tim yang berpengalaman di level Asia. Terlebih lagi dengan kehadiran Roberto Mancini yang merupakan salah satu pelatih top dunia.

Bagaimana tidak, Roberto Mancini sudah terbilang kenyang dengan juara. Pelatih asal Italia itu berhasil membawa Inter Milan juara Serie A tiga kali berturut-turut, pernah membawa Manchester City juara Liga Inggris, Piala FA dan lain-lain.

Bahkan, Roberto Mancini jadi sosok yang berhasil membawa Timnas italia merasakan gelar juara Euro 2020, sebelum akhirnya Gli Azzurri mengalami penurunan performa secara drastis.

“Pelatih Mancini memang pelatih terbaik. Apalagi di bawah asuhan dia, Timnas Arab Saudi berinvestasi banyak,” ungkap Shin Tae-yong, seperti dikutip Holopis.com.

“Tim mereka bagus, tetapi bola itu bundar,” tegasnya.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong menyebut bahwa Timnas Indonesia harus lebih kerja keras lagi demi mendapatkan hasil yang positif.

“Pastinya tidak akan ada yang tahu hasilnya seperti apa, dan sampai selesai pertandingan, apalagi ini pertandingan tandang. Kami harus lebih bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru