Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

PSSI Pastikan Timnas Indonesia Tak Terganggu Dampak PHK Puluhan Karyawan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anggota Komite Eksekutif PSSI Arya Sinulingga menegaskan bahwa, pemecatan puluhan karyawan di tubuh PSSI tidak akan mengganggu persiapan Timnas Indonesia di babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa PSSI secara mengejutkan melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap 43 karyawannya yang mencakup karyawan di bidang media dan teknik.

Arya Sinulingga sendiri sebelumnya telah menegaskan juga bahwa langkah PSSI melakukan PHK atas karyawannya itu merupakan bentuk transformasi PSSI.

Ada pun kabar tersebut turut membuat publik khawatir akan masalah internal di tubuh PSSI itu sendiri. Terlebih lagi Timnas Indonesia dalam waktu dekat akan melakoni agenda besar yakni Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kendati demikian, Arya Sinulingga memastikan Pemecatan karyawan itu tidak mengganggu Timnas Indonesia.

“Nah untuk persiapan kita melawan Australia, kita sih tidak akan terganggu ya,” ungkap Arya, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

“Mudah-mudahan tidak terganggu karena kita melakukan perubahan-perubahan dan bisa secara profesional. Jadi, memang kalau PSSI mau berubah ya harus melakukan transformasi, terutama di tubuhnya sendiri,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, kini Timnas Indonesia sendiri tengah berada di Arab Saudi, dimana skuad Garuda dijadwalkan tanding kontra Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City pada laga perdana Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kemudian, Timnas Indonesia akan melakoni laga kandang kontra Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (9/9).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tanpa Cristiano Ronaldo, Al Nassr Gagal Menang di Liga Champions Asia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tanpa seorang Cristiano Ronaldo Al Nassr...

Daftar Skuad Badminton Indonesia di China Open 2024

China Open 2024 Super 1000 akan segera bergulir, Indonesia sendiri telah resmi mengumumkan daftar skuadnya untuk mengarungi salah satu turnamen terbesar BWF tersebut.

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru