Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

FSPMI All Out Menangkan Semua Calon Kepala Daerah yang Didukung Partai Buruh dan Kawal Prabowo

HOLOPIS.COM, BEKASI – Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Bekasi menggelar konsolidasi akbar di New Omah Buruh pada hari Selasa 3 September 2024. Dalam acara tersebut, hadir 300 orang yang terdiri dari para pimpinan PUK SPA FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi, PC, KC, DPW, PP, DPP FSPMI.

Dalam kesempatan itu, Presiden Partai Buruh Said Iqbal meminta kepada seluruh kader Partai Buruh dan elemen serikat pekerja yang ada di bawah naungan KSPI maupun FSPMI untuk bersama-sama mendukung kemenangan semua calon kepala daerah yang didukung oleh Partai Buruh.

“Saya meminta anggota untuk tetap militan all-out memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati partai buruh,” kata Said Iqbal dalam sambutannya yang dikutip Holopis.com.

Salah satu kader Partai Buruh yang didukung mereka adalah pasangan Ade Kuswara Kunang dan Asep Surya Atmaja. Mereka diusung oleh Partai Buruh sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sementara itu, Asep Surya Atmaja yang merupakan calon wakil Bupati dari Partai Buruh pun turut hadir dalam konsolidasi ini.

Dalam kesempatan itu, Iqbal juga menyerukan kepada seluruh kader Partai Buruh dan anggota serikat pekerja yang terafiliasi dengan organisasinya itu untuk juga mendukung pemenangan Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Buruh, yakni pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan.

“Dukung juga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan dalam Pilkada 2024 ini,” sambungnya.

Di samping itu, Iqbal juga menyerukan kepada seluruh kadernya untuk bersama-sama mengawal kepemimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah terpilih menjadi pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pilpres 2024.

“Tugas selanjutnya adalah meyakinkan Presiden terpilih kita harus temani agar masih ada orang yang peduli pada rakyat di sekitarnya,” tandasnya.

Terakhir, ia juga mengingatkan agar seluruh kadernya bisa ikut bersama-sama menghadiri kegiatan pidato Prabowo Subianto tanggal 11 September mendatang di Istora Senayan Jakarta.

“Saya juga meminta kepada PUK untuk memaksimalkan kehadiran anggota beserta keluarganya dalam agenda tanggal 11 September 2024 di Istora Senayan Jakarta untuk mendengarkan pidato presiden RI terpilih Prabowo Subianto,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Pilkada 2024, Acep Jamhuri Minta Restu Senior

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Calon Bupati Karawang, H. Acep Jamhuri,...

Muasis Karawang Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Majelis Ulama dan Santri (Muasis) Karawang...

Kang Jimmy Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024 : Wajib Fatsun kepada Prabowo

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Mantan Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru