Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @infodepok_id, seperti dikutip Holopis.com, insiden maling motor tersebut terjadi di Tapos, Depok, pada Selasa (3/9) pukul 07.28 pagi WIB.

Dalam rekaman CCTV yang ada, nampak bahwa peristiwa itu terjadi di sebuah toko, dimana terdapat sejumlah pembeli yang sedang berkomunikasi dengan penjaga toko itu sendiri.

Kemudian, salah satu diantaranya yang menggunakan jaket berawarna merah dengan mengenakan helm tiba-tiba pergi dan menghampiri sebuah sepeda motor yang terparkir di depan toko.

Pelaku pun langsung mencoba membawa motor tersebut kabur, namun nahasnya kepergok pemiliknya sendiri yang memang sedang berada di toko itu sendiri.

Pelaku dikejar dan kabarnya tertangkap basah dibantu warga sekitar. Pelaku pun atas perbuatannya harus mendapatkan ‘bogem mentah’/

“Percobaan Maling motor ketangkep di Tapos depan Olew Olasindo Jaya Makmur pagi tadi jam 07.28 WIB. Aksi pelaku saat melancarkan aksinya terekam CCTV, saat pemilik tahu motor miliknya dibawa orang langsung diuber teriak. Akhirnya maling ditangkap warga,” tulis caption.

Nampak juga dari video rekaman amatir warga yang turut dibagikan, keadaan pelaku sudah babak belur karena dipukuli massa.

Meski begitu, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut apakah hal tersebut sudah ditangani pihak kepolisian atau belum.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Begal Bersenjata Tajam Rampas HP Wanita di Surabaya

Sebuah video hasil rekaman CCTV dari sebuah mobil memperlihatkan aksi begal yang terjadi di sekitar kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Jawa Timur.

CCTV : Si Belang Gasak Motor Subuh-subuh di Cempaka Baru Jakpus

Terekam kamera CCTV sebuah aksi pencurian motor di Cempaka Baru, Jakarta Pusat (Jakpus). Nampak pelaku yang mengenakan jaket belang tengah berakhir membobol roda dua milik warga sekitar pada waktu subuh hari.

CCTV : Pria Ini Maling Kotak Amal Anak Yatim di Depok, Mukanya Jelas Banget

Terekam kamera CCTV seorang pria melakukan aksi pencurian sebuah kotak amal anak yatim di Masjid Jami Hidayatullah Depok. wajah pelaku pun terpampang jelas dalam rekaman kamera pengawas yang ada.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru