Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Bruno Fernandes Sebut MU Belum Layak Juara, Banyak PR-nya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa memang Manchester United (MU) belum lah siap untuk keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini, masih banyak hal yang harus dievaluasi.

Hal tersebut diungkapkan Bruno Fernandes selepas MU digasak Liverpool 3-0 tanpa balas di kandang sendiri. Kekalahan itu jadi yang kedua bagi Setan Merah, dimana sebelumnya juga kandas di tangan Brighton 1-2.

Hasil tersebut membuat MU terdampar di peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan hanya mengemas tiga poin di tiga laga awal kompetisi.

Start buruk itu berbanding terbalik dengan investasi klub dalam mendatangkan pemain baru di bursa transfer pemain musim panas ini. Selain membeli beberapa pemain baru, Setan Merah juga turut memperpanjang kontrak Bruno Fernandes sendiri hingga 2027 mendatang.

Pasca laga, Bruno Fernandes pun menegaskan bahwa MU memang belum siap untuk juara. Di sisi lain, kapten Timnas Portugal itu juga mengungkapkan bahwa targetnya hanya lah masuk radar Liga Champions untuk musim depan.

“Kami tidak harus melihat pada hasil-hasilnya, Apa yang kukatakan dan perpanjangan kontrakku adalah sebuah hal jangka panjang,” ungkap Bruno, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya sepenuhnya sadar MU belum siap saat ini untuk memenangkan gelar juara. Kami sedang memperjuangkannya, target minimalnya adalah finis empat besar, yang menjamin kami lolos ke Liga Champions,” tambahnya.

“Tapi kami sadar, kami punya banyak hal untuk ditingkatkan agar bisa memimpikan target-target yang lebih besar, seperti yang kuinginkan dan kami semua inginkan, yaitu memenangkan gelar juara,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru