Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024
NewsEkobizACE Hardware Bakal Ganti Nama Tahun Depan

ACE Hardware Bakal Ganti Nama Tahun Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – ACE Hardware mengumumkan perubahan nama perusahaan, dari PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) menjadi PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI).

Pergantian tersebut dilakukan, karena pihak manajemen memutuskan untuk tidak melanjutkan lisensi perseroan dengan ACE Hardware International Holdings, Ltd yang akan berakhir pada 31 Desember 2024.

Sebagai informasi, jaringan toko ACE Hardware di Indonesia dioperasikan oleh Kawan Lama Group.

Itu artinya, nama ACE Hardware akan berubah dan rebranding telah disepakati dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 7 Juni 2024.

Menurut Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk, Gregory S. Widjaja pihaknya telah mempersiapkan brand baru yang akan diperkenalkan kepada seluruh pelanggan pada awal tahun 2025.

Diungkapkan Gregory, merek baru yang akan hadir mencerminkan komitmen Perusahaan terhadap kualitas dan pelayanan terbaik.

“Persiapan matang yang sedang kami upayakan ini mampu mempertahankan posisi Perusahaan sebagai pemimpin pasar, mempertahankan daya saing yang kuat di industri ritel, semakin relevan dengan kebutuhan setiap pelanggan, serta memberikan dampak positif yang lebih besar terhadap seluruh pemangku kepentingan,” jelasnya dalam keterbukaan informasi BEI yang dikutip Holopis.com, Selasa (3/9).

Selain itu, Gregory mengatakan perusahaan berkomitmen menjadi lebih dari sekadar home improvement, di mana ingin menghadirkan ragam inovasi produk dan layanan yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi hidup pelanggan di Indonesia.

Perusahaan optimis dapat melangkah lebih jauh menciptakan pertumbuhan bisnis yang lebih relevan dan berkelanjutan, serta meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan menjadi sumber inspirasi untuk kehidupan yang lebih baik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

SRBI Makin Laku, Kepemilikannya Capai Rp 918,42 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat kepemilikan Sekuritas Rupiah Bank Indonesia (SRBI) sampai dengan tanggal 17 September 2024 telah mencapai Rp 918,42 triliun.

BI Catat Penyaluran Kredit Tumbuh 11,40 Persen

Bank Indonesia (BI) melaporkan penyaluran kredit oleh perbankan per Agustus 2024 mengalami pertumbuhan sebesar 11,40 persen secara tahunan (yoy).

BI Ramal The Fed Bakal Pangkas Suku Bunga 3 Kali Tahun Ini

Bank Indonesia (BI) memproyeksi bank sentral Amerika Serikat (AS), The Federal Reserve (The Fed) bakal menurunkan suku bunga acuannya atau Fed Fund Rate (FFR) sebanyak 3 kali di sisa tahun 2024 ini.

Jreng! BI Turunkan Suku Bunga Jadi 6 Persen

Bank Indonesia (BI) memutuskan untuk menurunkan suku bunga acuannya atau BI-Rate untuk bulan September 2024 sebesar 25 basis poin, menjadi 6 persen.