Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

VIRAL : Suami Tarik Jilbab Istri, Diduga Minta Belikan Lipstik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lagi-lagi kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) membuat netizen geram. Kali ini sebuah video CCTV menunjukkan seorang istri diduga menjadi korban dari kasus yang diduga sepele.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah itu, terlihat sepasang suami istri berpakaian santai sedang berbelanja di salah saru mini market populer di Indonesia.

Setelah berbelanja mereka berdua pun ke kasih untuk membayar barang-barang belanjaannya. Alih-alih berjalan santai dan tenang, tiba-tiba istri berjalan pergi dari kasir dan langsung dikejar suaminya.

Meskipun tak terliaht jelas dari sudut video lain, namun terlihat sekilas bahwa pasangan suami istri ini sedang memperdebatkan sesuatu dan terkadi pergerakan fisik yang cukup kasar.

Saat kamera melihat kembali secara dekat kondisi istri, jilbabnya sudah terlihat lepas dari kepala.

Dari pantauan Holopis.com, Senin (2/9), momen ini pun langsung membaut banyak orang terkeju. Para netizen langsung mengucap dan mengaku kasihan melihat si istri. Apalagi kejadian itu terjadi di tempat umum.

“Miskin harta, miskin akhlak, di tempat umum aja begini apalagi di rumah,” kata @martini.suspadi.

Bahkan ada yang ingin mengirimkan lipstik yang banyak untuk istri dan meminta alamat tempat tinggal mereka.

“Ya Allah ada alamat istrinya nggak? Saya mau kirimin lipstick yang banyak, 1 paket sama bedak dll,” kata @indahlollyta.

Kemudian netizen lainnya ada yang mengambil kesimpulan untuk jangan menikah dengan pria pelit.

“Inget, jangan mau nikah sama laki pelit,” kata @ernitajsmn_.

Saat ini, belum ada informasi jelas terkait apakah benar KDRT terjadi atau identitas pasangan suami istri tersebut. Namun, netizen Indonesia sudah langssung terpancing emosi.

Mengingat pemberitaan terkait kasus KDRT memang saat ini sedang memanas dan meraja lela di internet.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.

Viral! Oknum Polantas Tertangkap Kamera Terima “Salam Tempel” saat Razia

Sebuah video yang memperlihatkan momen seorang petugas polisi lalu lintas sedang melakukan razia di Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan viral di media sosial.

VIRAL : Dua Pria Bersajam di Depok Palak Penjaga Warung, Mukanya Jelas Banget!

Sebuah video viral memperlihatkan dua orang pria membawa senjata tajam (sajam) dan memalak salah satu warung di Depok. Terlihat jelas wajah dari kedua pelaku, dimana keduanya bahkan mencoba merusak dagangan milik korban.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru