Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Sandiaga Uno : Prabowo Mentor Terbaik Saya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memberikan testimoninya usai menghadiri penutupan Rapimnas dan Apel Akbar Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena Senayan pada Sabtu (31/8) malam kemarin.

Sandiaga Uno mengatakan bahwa Partai Gerindra adalah rumah pertamanya dalam mengawali karir politiknya selama ini.

“Gerindra menjadi saksi awal mula perjalanan politik saya. Perjuangan untuk mewujudkan Indonesia lebih baik, memperjuangkan kehidupan rakyat yang lebih baik,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulisnya yang dikutip Holopis.com, Senin (2/9).

Perjuangan kerakyatan ini yang selama ini ditanamkan Prabowo Subianto kepada dirinya, sehingga ia terus berusaha berkiprah untuk kepentingan bangsa dan negara.

Oleh karena itulah, Sandi pun menyatakan bahwa Prabowo Subianto adalah sosok mentor politik terbaiknya selama ini.

“Itulah yang diajarkan oleh Bapak Prabowo yang sudah menjadi mentor terbaik saya,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, bos Saratoga tersebut berharap agar silaturrahmi dirinya dengan Gerindra dan Prabowo Subianto terus terawat dengan baik sampai kapan pun.

“Semoga hubungan baik yang telah terjalin dapat terus memperkuat sinergi kami dalam mewujudkan visi dan misi bersama untuk kemajuan Indonesia,” pungkasnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Sandiaga Uno ikut hadir dalam penutupan Rapimnas Partak Gerindra. Ia hadir bersama dengan para jajaran Menteri di Kabinet Indonesia Maju (KIM).

Dalam pidatonya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkelakar bahwa Sandiaga Uno merupakan kadernya yang disusupkan ke PPP.

Hal tersebut dikatakan Prabowo kala mengapresiasi satu per satu perwakilan partai yang datang pada Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Sabtu malam kemarim.

“Bapak Sandiaga Uno ini kader Gerindra yang saya susupkan ke PPP kemarin. Hati-hati ketum partai banyak kader Gerindra yang saya susupkan ke partai-partai saudara,” kata Prabowo sambil tertawa.

Sontak para ketua umum partai yang hadir tertawa ketika mendengar kelakar Prabowo. Tidak hanya itu, Presiden RI Joko Widodo yang juga hadir pada acara tersebut juga ikut tertawa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arsjad Rasjid Lawan Munaslub KADIN Anindya Bakrie

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid...

Mahfud MD Ajak Semua Pihak Kawal Pelantikan dan Kepemimpinan Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mantan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum...

Mahfud MD Ajak Akademisi dan Profesional Hentikan Otoritarianisme Demokrasi dan Hukum

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Guru Besar Ilmu Hukum Tata Negara,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru