Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Real Madrid Libas Betis 2-0, Mbappe Sekalinya Pecah Telor Langsung Dua Gol!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid mampu mengalahkan Real Betis 2-0 tanpa balas, dua gol itu pun dicetak Kylian Mbappe seorang. Praktis, dengan torehan brace tersebut Mbappe sekaligus pecah telor bersama Los Blancos.

Pertandingan antara Real Madrid vs Real Betis berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (2/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Real Madrid secara mengejutkan mendapatkan tekanan dari Real Betis di awal babak pertama. Bahkan dalam 10 menit awal Los Blancos bisa dibilang kalah secara penguasaan bola.

Namun Real Madrid mampu keluar menyerang setelahnya. Ada percobaan dari Mbappe di menit 13 dan sundulan dari Militao di menit 20. Kedua peluang itu masih bisa digagalkan kiper Rui Silva.

Real Madrid terus menebar ancaman, namun gol masih belum tercipta. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Di babak kedua, Real Madrid mendominasi permainan. Ancaman dilakukan Tchouameni hingga Vinicius Junior, gol masih urung terjadi.

Real Madrid akhirnya baru bisa memecah kebuntuan di menit 67 berkat Kylian Mbappe. Pemain Timnas Prancis itu mampu memanfaatkan umpan terobosan Rodrygo.

Delapan menit kemudian Real Madrid kemudian sukses menggandakan skor melalui titik putih. Sang eksekutor Kylian Mbappe pun berhasil menuntaskan misinya dan brace pun tercipta.

Skor 2-0 itu bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Real Madrid berhak mengemas tiga poin atas kemenangan tersebut.

Dengan demikian, hasil kemenangan itu membawa Real Madrid mengumpulkan delapan poin dalam empat pertandingan. Sedangkan Real Betis ada di posisi 17 dengan dua poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tottenham vs Arsenal : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Duel super big match bertajuk Derby London Utara antara Tottenham vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-4 Liga Inggris. Simak head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris

Pertandingan big match antara Tottenham vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-4 Liga Inggris musim 2024/2025. Simak jadwal live beserta link streaming laga kedua tim di artikel ini.

Hasil Buruk Honda di MotoGP, Bikin Repsol Putuskan Hubungan

Hubungan Honda dan Respsol di MotoGP, harus berakhir pada akhir musim 2024 setelah 30 tahun bersama dalam ajang balap motor bergengsi ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru