Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Profil Baskara Mahendra, Suami Sherina yang Diterpa Isu Keretakan Rumah Tangga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pernikahan pasangan selebriti Sherina Munaf dan Baskara Mahendra saat ini sedang terkena isu kurang mengenakkan. Sherina yang diduga menghapus foto-foto suaminya membuat netizen curiga dan khawatir dengan pernikahan keduanya.

Baskara Mahendra adalah seorang aktor Indonesia yang naik daun sejak tahun 2019. Bagi yang ingin mengenal Baskara lebih dekat, berikut profil aktor berusia 31 tahun tersebut.

  • Nama : Baskara Mahendra Putra
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 1 Januari 1993
  • Pekerjaan : Aktor
  • Istri : Sherina Munaf

Latar Belakang dan Pendidikan

Baskara lulus dari Sekolah Tinggi Manajemen PPM dengan gelar di bidang manajemen. Selama masa kuliah, ia aktif dalam Badan Eksekutif Mahasiswa, menunjukkan minat dan kemampuannya dalam kepemimpinan dan organisasi. Sebelum terjun ke dunia hiburan, Baskara memulai kariernya sebagai pegawai kantoran. Namun, ia memutuskan untuk mengejar passion-nya dalam dunia hiburan dan bergabung dengan Persona Management, yang menjadi titik awal kariernya di industri hiburan.

Awal Karier Baskara Mahendra

Pada tahun 2016, Baskara mencuri perhatian publik sebagai finalis ajang Abang None Jakarta, mewakili kota administrasi Jakarta Selatan. Tahun berikutnya, ia memulai debut aktingnya dalam film pendek Cita dan Cinta sebagai Jody. Film pendek tersebut tayang di kanal YouTube Tokopedia, yang membuka pintu baginya untuk lebih dikenal.

Kemudian, tahun 2019 merupakan tahun yang signifikan bagi Baskara, di mana ia berperan sebagai Rasya dalam film The Way I Love You dan Jojo dalam film Bebas, sebuah adaptasi dari film Korea Selatan, Sunny. Berkat penampilannya di Bebas, Baskara menerima penghargaan Aktor Pendukung Pilihan Tempo. Ia juga tampil dalam serial web seperti Jejak Warna: Cerita Tentang Perubahan dan Assalamualaikum Calon Imam.

Di luar dunia hiburan, Baskara meluncurkan bisnis kuliner dengan nama Wings It, menunjukkan kemampuannya dalam berbisnis dan minatnya pada kuliner.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Anindya Bakrie, Ketua Umum Kadin Indonesia Baru

Anindya Bakrie telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, menggantikan Arsjad Rasjid.

Profil Ariel Tatum: Biodata, Karier, dan Kehidupan Sang Artis Multitalenta

Dengan kecantikan yang menawan dan kemampuan akting yang luar biasa, Ariel berhasil menjadi salah satu figur publik yang paling dikenal di Indonesia.

Profil Gus Ipul, Sekjen PBNU yang Dilantik Jadi Mensos

Jabatan baru untuk Menteri Sosial akan dipercayakan kepada Saifullah Yusuf alias Gus Ipul. Sosok ulama Jawa Timur yang saat ini menjabat sebagai Sekjen PBNU (Pengurus Besar Nahdlatul Ulama).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru