Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Pemeran Marin Kitagawa Di Live Action My Dress-Up Darling Bikin Penggemar Kecewa

Daftar Isi :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manga My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) karya Shinichi Fukuda dikabarkan akan diadaptasi menjadi serial Live-Action. Hal ini tentu banyak mengundang antusiasme para penggemar manga tersebut.

Namun, ada satu hal yang menjadi sorotan dari para fans, yakni pemeran dari serial Live-Action yang mereka anggap tak cocok. Riko Nagase yang berperan sebagai Marin Kitagawa dianggap tidak mirip dengan karakter yang mereka cintai tersebut.

Para fans menginginkan cosplayer Akari Akase yang menjadi pemeran dari Marin Kitagawa karena dianggap sangat mirip dengan gambaran karakter tersebut.

Dalam sebuah unggahan di akun instagram @update.anime, beberapa penggemar dari Indonesia mengungkapkan kekecewaannya karena bukan Akari Akase yang berperan sebagai Marin Kitagawa.

“Tapi jujur lebih pas Akase Akari. Bukan gimana ya, di X/Twitter orang Jepangnya aja pada ngeluh soal castnya,” komentar akun @anggi_adi21.

“Menurut gua vibe Marin Kitagawa lebih dapet kalau diperanin Akari Akase. Tapi kalau lebih baik lagi diperanin Tsubase Amami dan soal akting beliau tidak perlu diragukan,” ungkap akun @its_me_teguh.

Sekedar untuk diketahui, serial ini akan tayang perdana di blok program Dramaism di MBS pada tanggal 9 Oktober pukul 12:59 dini hari waktu setempat dan juga akan tayang di TBS.

Kōji Shintoku menyutradarai serial ini, dan Satoko Okazaki menulis naskahnya. Sementara, Kyōdō Television memproduksi proyek ini.

Sinopsis

Square Enix Manga & Books menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris, dan manga ini menggambarkan ceritanya sebagai berikut:

Terluka oleh insiden masa kecil dengan seorang teman yang tidak menyukai kecintaannya pada boneka tradisional, calon pengrajin boneka Wakana Gojō menjalani hari-harinya sebagai penyendiri, menemukan hiburan di ruang kelas ekonomi rumah tangga di sekolah menengahnya. Bagi Wakana, orang-orang seperti Marin Kitagawa yang cantik, seorang gadis trendi yang selalu dikelilingi oleh banyak teman, pada dasarnya adalah alien dari dunia lain. Namun, ketika Marin yang ceria, yang tidak pernah malu, melihat Wakana sedang menjahit suatu hari sepulang sekolah, dia menerobos masuk dengan tujuan untuk mengajak teman sekelasnya yang pendiam itu ke hobi rahasianya: cosplay.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dua Episode Pertama dari Musim Kedua Anime Solo Leveling Siap Diputar di Bioskop

Dua episode pertama Solo Leveling Musim 2 akan dirilis di bioskop di Korea dan Jepang pada bulan November ini, diikuti oleh negara-negara lain yang akan diumumkan segera.

Review Netflix : Emily In Paris, Pilih Gabriel Atau Marcello?

Serial populer Emily In Paris kembali lagi menyapa para penggemar setianya di layanan streaming Netflix.

Anime Bye Bye, Earth Resmi Lanjut ke Musim Kedua Tahun Depan

Anime yang diadaptasi dari novel Bye Bye, Earth karya Tow Ubukata musim pertama telah berakhir pada hari Jumat kemarin dan langsung mengumumkan jadwal tayang musim keduanya yakni pada tahun 2025.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru