Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Momen Lucu Prabowo Peluk Ma’ruf Amin Bikin Netizen Gemas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tingkah lagu Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di Rapimnas Partai Gerindra yang diselenggarakan di kawasan Senayan pada Sabtu (31/8) lalu menjadi sorotan publik dan membuat netizen gemas.

Pasalnya, dalam sebuah momen yang tak banyak memperhatikan, ternyata Prabowo bersama Presiden RI Joko Widodo terlihat sedang bercanda dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin saat sedang berjalan memasuki arena Rapimnas.

Video itu ternyata sudah dibahas oleh akun Tiktok @wiwingnofri2 pada hari Senin (2/9).

“Usilnya Prabowo dan Jokowi itu tanda sayang, jangan takut Pak Wapres,” kata akun tersebut, dikutip Holopis.com.

Dalam video itu, Prabowo dan Jokowi serta Ma’ruf yang mengenakan kemeja putih berjalan bertiga berdampingan di karpet merah.

Sembari berjalan, Prabowo terlihat memegang lengan kiri Ma’ruf, sementara Jokowi menggenggam lengan kanan Mar’uf.

Ketiganya pun seperti membimbing Ma’ruf untuk memasuki arena. Prabowo juga terliaht tidak bisa menahan tawanya ketika mereka bertiga memasuki arena.

Cuplikan itu pun dipuji netizen dan tak sedikit yang terhibur melihat ketiga pemimpin itu sama-sama bercanda dan menunjukkan keharmonisan.

“Adem liatnya Pak Jendral Prabowo Subianto untuk Pak Jokowi dan Pak KH Maruf Amin bersatu untuk mimpin Indonesia,” kata @abdurrohman.rusma.

Ada pula yang mengaku tak heran melihat Prabowo menang telak di daerahnya, karena melihat sifat presiden terpilihn tersebut yang ternyata ramah.

“Aslinya kayaknya Pak Prabowo orangnya asik,” kata @herurjs.

Sekedar mengingatkan kembali, dalam Rapimnas malam minggu lalu,  sejumlah ketua umum partai di Koalisi Indonesia Maju mulai dari Agus Harimurti Yudhyono, Surya Paloh hingga Zulkifli Hasan turut hadir.

Hadir pula Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri BUMN Erick Thohir, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Kepala Staf Presiden atau KSP Moeldoko, Waketum Golkar Nurul Arifin, Sekjen NasDem Hermawi Taslim, Bacagub DKI Ridwan Kamil, bacagub Jabar Deddy Mulyadi, Ketua Majelis Tinggi PAN Hatta Rajasa, Waketum PAN Yandri Susanto, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily.

Ribuan kader Gerindra pun nampak memadati wilayah Indonesia Arena untuk menghadiri penutupan Rapimnas Partai Gerindra.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

4 Khasiat Pare, Pahit Tapi Baik untuk Tubuh

Pare, atau yang sering disebut juga sebagai peria, adalah sayuran yang dikenal dengan rasa pahitnya yang khas.

4 Alasan Bahaya Sentuh Sembarangan Bayi di Tempat Umum

Selebtok Jennifer Coppen melarang anak perempuannya, Kamari Sky Wassink disentuh oleh penggemarnya di tempat umum.

Khasiat Biji Nangka, Nomor 5 Wajib Dicatat Ciwi-ciwi!

Biji nangka, yang seringkali dianggap sebagai sampah dan dibuah setelah mengonsumsi buah nangka.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru