Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Mantan Ketua KONI Bekasi Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, BEKASI – Kabar duka datang dari Kota Bekasi pasalnya Abdul Rosyad Irwan salah satu tokoh Bekasi yang merupakan Wakil Ketua 1 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat meninggal dunia pada, Senin (2/9).

Diketahui, Abdul Rosyad Irwan dikabarkan meninggal usai mendarat di Medan, Sumatera Utara, untuk meninjau kesiapan atlet Jawa Barat yang berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh – Sumut XXI tahun 2024.

Mendiang Abdul Rosyad Irwan sempat tidak sadarkan diri hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun, pihak rumah sakit menyatakan jika Bang Yan sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Bang Yan, begitu hangat disapa diketahui merupakan Wakil Ketua 1 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat.

Dalam perjalanan hidupnya, ia juga sempat menjadi Ketua Umum KONI Kota Bekasi segudang prestasi. Terakhir, Bang Yan bahkan pernah membawa KONI Kota Bekasi menempati 4 besar di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2022. Almarhum juga sempat menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi pada 1999-2003.

Selain itu, ia juga pernah menjabat sebagai Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bekasi.

Rencananya, mendiang akan diterbangkan dari Medan ke rumah duka di Bekasi sekitar pukul 19.00 WIB. Almarhum akan dimakamkan di tempat peristirahatan terakhirnya sekitar pukul 21.00 WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Gerindra Karawang Gelar Konsolidasi, Acep-Gina Siap Wujudkan Karawang Sejahtera

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra...

Tumpeng Basi Demi Rekor saat HUT Karawang ke-391, Chef Bulmer : Panas dan Angin

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Chef Ferry Alexa, atau yang lebih...

Karawang Pecahkan Rekor Dunia dengan Peta Terbesar dari Nasi Tumpeng

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang yang ke-391, sebuah prestasi membanggakan berhasil ditorehkan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru