Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Liverpool Bikin Manchester United Babak Belur di Old Trafford 3-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester United pada laga penutup pekan ke-3 Liga Inggris, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Pertandingan super big match antara Manchester United vs Liverpool itu sendiri berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (1/9) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Manchester United sejatinya langsung tancap gas di awal babak pertama dimulai, tetapi malah Liverpool duluan yang berhasil membukukan skor cepat di menit enam.

Berawal dari penetrasi Ryan Gravenberch kemudian bola mengalir ke Luis Diaz dan diteruskan dengan umpan silang hingga diterima dan ditendang Trent Alexander Arnold. Bola diblok Diogo Dalot namun bola sudah dalam keadaan masuk ke gawang. Liverpool pun unggul 1-0.

Tak lama setelah Liverpool merayakan gol tersebut, wasit kemudian memutuskan untuk mengecek VAR, hasilnya gol dianulir karena ada offside terlebih dahulu dari Mohamed Salah yang mencoba menjangkau umpan silang Diaz sebelum diterima Arnold.

Pertandingan berjalan sengit setelahnya, kedua tim saling melancarkan serangan satu sama lain, namun tidak ada gol yang tercipta selama 25 menit laga berlangsung.

Gol bagi Liverpool akhirnya tercipta di menit 35 berkat sundulan Luis Diaz. The Reds unggul 1-0.

Manchester United merespon, ada ancaman dari Mazraoui dengan tembakannya, namun masih bisa diamankan kiper Liverpool Alisson Becker.

Liverpool lantas menciptakan gol kedua di menit 42. Torehan itu tercipta berkat kolaborasi apik antara Mohamed Salah dengan Luis Diaz. Salah melepaskan umpan ke Diaz dan sukses dikonfersi menjadi gol. Diaz cetak brace dan The Reds unggul berkat dua golnya tersebut.

Babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool.

Di babak kedua, Manchester United langsung menebar ancaman dengan sejumlah peluang yang ada, tetapi gol urung terjadi.

Sampai pada akhirnya Liverpool kembali membuat seluruh stadion terhening dengan gol ketiganya. Mohamed Salah mampu menjebol gawang Setan Merah di menit 56.

Selepasnya, banyak peluang yang tercipta dari kedua tim, terutama Manchester United. Namun seluruh upaya yang ada kerap berujung buntu.

Alhasil, Liverpool berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 tanpa balas atas tim tuan rumah Manchester United.

Dengan hasil kemenangan ini, maka Liverpool duduk di posisi dua klasemen sementara dengan sembilan poin. Sedangkan Manchester United di peringkat 14 dengan tiga poin saja.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tottenham vs Arsenal : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Duel super big match bertajuk Derby London Utara antara Tottenham vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-4 Liga Inggris. Simak head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris

Pertandingan big match antara Tottenham vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-4 Liga Inggris musim 2024/2025. Simak jadwal live beserta link streaming laga kedua tim di artikel ini.

Hasil Buruk Honda di MotoGP, Bikin Repsol Putuskan Hubungan

Hubungan Honda dan Respsol di MotoGP, harus berakhir pada akhir musim 2024 setelah 30 tahun bersama dalam ajang balap motor bergengsi ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru