Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Juventus vs AS Roma Berakhir Imbang Tanpa Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Juventus vs AS Roma pada lanjutan pekan ke-3 Serie A harus berakhir sama kuat tanpa gol.

Pertandingan antara Juventus vs AS Roma itu sendiri berlangsung di Allianz Stadium, Turin, pada Senin (2/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Juventus tampil mendominasi permainan. Sejumlah serangan ditampilkan Si Nyonya Tua atas AS Roma.

AS Roma sendiri terpaksa harus tampil bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik. Di sisi lain, Juventus cukup merepotkan lini pertahanan Serigala Ibu Kota dalam momen penguasaan bola tersebut.

Namun sejumlah upaya yang dilakukan baik oleh Juventus maupun AS Roma urung terjadi gol. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, ada ancaman dari Juventus melalui Yildiz, namun belum membuahkan hasil. AS Roma juga melakukan percobaan dari Paulo Dybala dan belum berbuah manis. Alhasil, skor pertandingan berakhir 0-0 sampai peluit panjang dibunyikan.

Dengan demikian, hasil imbang tersebut membuat Juventus mengoleksi tujuh poin dalam tiga pertandingan. Sedangkan AS Roma baru mengemas dua poin saja dan duduk di peringkat 16.

Daftar Susunan Pemain Juventus vs AS Roma

  • Juventus : Di Gregorio, Savona, Gatti, Bremer, Cabal, Locatelli, Fagioli, Cambiaso, Yildiz, Mbangula, Vlahovic
  • AS Roma : Svilar, Celik, Mancini, Ndicka, Angelino, Cristante, Pisilli, Soule, Pellegrini, Saelemaekers, Dovbyk
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tottenham vs Arsenal : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Duel super big match bertajuk Derby London Utara antara Tottenham vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-4 Liga Inggris. Simak head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris

Pertandingan big match antara Tottenham vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-4 Liga Inggris musim 2024/2025. Simak jadwal live beserta link streaming laga kedua tim di artikel ini.

Hasil Buruk Honda di MotoGP, Bikin Repsol Putuskan Hubungan

Hubungan Honda dan Respsol di MotoGP, harus berakhir pada akhir musim 2024 setelah 30 tahun bersama dalam ajang balap motor bergengsi ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru