Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Jokowi : Gerindra Beruntung Memiliki Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengakui bangga dengan sosok Prabowo Subianto dalam memimpin sebuah partai politik.

Dalam unggahan di akun X nya, Jokowi mengunggah sebuah momen ketika dirinya menghadiri penutupan Rapimnas Partai Gerindra yang berlangsung pada beberapa waktu lalu.

Jokowi dalam keterangannya menyebut, Partai Gerindra memiliki keuntungan dengan sosok Prabowo Subianto yang menjadi pimpinan mereka.

“Gerindra beruntung memiliki Bapak @prabowo sebagai ketua umum,” tulis Jokowi dalam unggahannya seperti dikutip Holopis.com, Senin (2/9).

Jokowi juga memuji sosok Prabowo Subianto karena mampu selalu berbicara berterus terang kepada dirinya tanpa ada yang ditutupi.

“Karena beliau adalah pribadi yang sangat visioner, berjiwa patriot, konsekuen, pantang menyerah dan selalu berbicara terus terang,” tuturnya.

Jokowi kemudian mengaku sangat menghormati Prabowo Subianto yang mampu memberikan keberlanjutan bagi pembangunan Indonesia.

“Saya sangat menghormati Bapak Prabowo dan yakin bahwa program kerakyatan, pembangunan infrastruktur dan SDM, hilirisasi, serta ekonomi hijau dapat dilanjutkan oleh Beliau yang sangat mencintai NKRI,” jelasnya.

Kendati demikian, Jokowi meminta agar Partai Gerindra untuk bisa merelakan Prabowo Subianto mengabdi kepada bangsa dan negara. Selain itu, Jokowi juga berharap transisi pemerintahan dapat berjalan dengan baik untuk melanjutkan upaya mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045.

“Setelah pelantikan tanggal 20 Oktober, Bapak Prabowo tidak hanya menjadi milik Gerindra, tapi juga milik bangsa Indonesia yang akan mengemban seluruh kepentingan rakyat,” tukasnya.

Di akhir keterangannya, Jokowi sekali lagi mengungkapkan kebahagiannya bisa menghadiri acara Rapimnas Gerindra yang bisa memberikan kehangatan kepada dirinya.

“Saya sangat bahagia dapat menghadiri Apel Kader Partai Gerindra, saya merasakan kehangatan dan semangat dari Bapak Prabowo dan seluruh kader. Mari kita terus bersatu untuk Indonesia,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi Kena Kritik Pedas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur Institut Studi Inovatif Generasi &...

Istana Sudah Terima Surat Arsjad Rasjid soal Polemik KADIN Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana...

Kemenkum HAM Ikuti Putusan Munaslub KADIN

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM, Supratman Andi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru