Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Anime Dragon Ball Daima Tayang 11 Oktober di Jepang, Di Indonesia Kapan?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Fuji TV mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan serial anime Dragon Ball Daima mulai tanggal 11 Oktober mendatang. Episode pertama akan memiliki durasi tayang 10 menit lebih lama dari biasanya.

Dragon Ball Daima akan mengadakan pemutaran perdana dunianya di acara khusus “Dragon Ball Daimatsuri” (dengan “Daimatsuri” menggabungkan kata “Daima” dan matsuri, yang berarti festival) pada tanggal 6 Oktober di Tokyo Big Sight.

Tinggal menunggu waktu untuk serial ini masuk ke Indonesia melalui platform streaming kesayangan para penggemar anime.

Untuk daftar pemerannya sendiri, Masako Nozawa masih kembali dipercaya mengisi suara Son Goku.

Daftar staffnya yakni, Yoshitaka Yashima dan Aya Komaki bertugas sebagai sutradara serial, Katsuyoshi Nakatsuru mengadaptasi desain karakter mendiang Akira Toriyama untuk animasi, dan Yuuko Kakihara mengawasi dan menulis naskah serial tersebut. Pencipta Dragon Ball, Akira Toriyama dikreditkan untuk cerita dan desain karakter anime baru tersebut.

Dalam serial tersebut, Goku, Vegeta, Bulma, dan karakter lain di seluruh serial tersebut menjadi lebih muda dari biasanya. Namun, hal ini berbeda dari alur cerita serupa dalam anime Dragon Ball GT, di mana Goku kembali menjadi anak-anak setelah akhir dari serial aslinya.

Meskipun judul “Daima” tidak berarti apa-apa, kanji tersebut dapat diartikan sebagai “Jahat” dalam bahasa Inggris.

Sekedar untuk diketahui, serial anime televisi Dragon Ball Super ditayangkan perdana pada bulan Juli 2015 dan ditayangkan selama 131 episode hingga Maret 2018. Funimation dan Crunchyroll menayangkan serial tersebut saat ditayangkan, dan Funimation merilis serial tersebut dalam bentuk video rumahan.

Film anime Dragon Ball Super: Super Hero dibuka di Jepang pada bulan Juni 2022, dan pada bulan Agustus di Amerika Serikat. Crunchyroll dan Sony Pictures menayangkan film tersebut di bioskop-bioskop di seluruh dunia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru