Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Sherina Diduga Hapus Foto Suami, Netizen : Jangan Ya Dek Ya..

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris dan penyanyi berbakat, Sherina Munaf, saat ini tengah menjadi pusat perhatian publik. Hal tersebut karena Sherina diduga menghapus atau meng-archive foto-fotomya bersama sang suami, aktor Baskara Mahenra.

Pasangan ini dikabarkan sedang menghadapi isu perpisahan setelah sejumlah netizen memperhatikan keqbsenan Baskara di Instagram Sherina.

Tak hanya diduga menghapus foto suami, Sherina juga semakin tampil percaya diri dan terbuka. Dalam salah satu unggahan, Sherina mengabadikan momen lago di dalam gym dengan pakaian olahraga berwarna hitam.

“Rinse, repair, renew again (Dibersihkan, dipernaiki, diperbaharui lagi),” kata Sherina di akunnya @sherinamunaf, dikutip Holopis.com, Minggu (1/9).

Foto-foto bintang Petualangan Sherina itu pun langsung dihujani komentar dari netizen. Banyak yang mempertanyakam keberadaan Baskara, dan mengomentari pakaian Sherina.

“Loh Sherina, jangan ya dek ya,” kata @abi_hex.

Ada pula yang bertanya apakah Sherina saat ini baik-baik saja.

“Sher, lu baik-baik aja kan?,” kata @nurinzm.

Sebagai informasi, kabar ini pertama kali mencuat setelah beberapa pengguna media sosial menyadari bahwa foto-foto pernikahan serta momen kebersamaan Sherina dan Baskara hilang dari feed Instagram Sherina.

Hilangnya foto-foto tersebut memicu kekhawatiran serta spekulasi di kalangan para penggemar.

Banyak yang penasaran dengan kondisi rumah tangga pasangan selebriti ini. Bahkan, akun Instagram Baskara juga tidak lepas dari sorotan dan komentar netizen yang mempertanyakan kebenaran rumor tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, baik  Sherina maupun Baskara belum memberikan klarifikasi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.

Kronologi Chikita Meidy Dilaporkan Sahabat ke Polisi

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy belum lama ini dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Silda Oktavia Rossa ke kantor polisi. Chikita terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru