Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Sarwendah Sindir Netijen Komentar Buruk Soal Oplas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi sekaligus aktris cantik Sarwendah menyinggung Netizen yang mengomentari buruk tentang dirinya pasa melakukan operasi plastik (oplas) di Korea Selatan. Alih alih cantik masyarakat justru menilai senyum Sarwendah menjadi aneh. 

“Enggak ngerti aja, netizen apa yang aku lakuin kayaknya sesuatu bahan aja buat mereka,”ujar Sarwendah saat ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8).

 Kendati jengkel Sarwendah mengaku tidak terlalu menganggap serius komentar miring orang terhadap pilihannya melakukan oplas. Istri dari Ruben onsu ini lebih memilih menganggap komentar Netizen menjadi sebuah berkah karena membuat banyak orang bahagia dan menghibur. 

 “Dinikmati aja. Kalo bisa bikin orang ketawa berkah juga buat aku. Kalian bisa bikin orang happy, berkah juga buat aku,” katanya.

 Meski dikatakan mukanya berubah menjadi aneh Sarwendah mengaku hasil operasinya sesuai dengan apa yang ia inginkan. Sarwendah menolak pilihannya untuk melakukan oplas lantaran untuk merubah bentuk wajah. 

 “Puas sih (hasil Oplas) . Kalo nggak, orang yang tadi melihat hasilnya bagus. Aku tidak mengubah bentuk wajah, cuma mengisi lemak yang tadinya kempot diisi lag,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Yatti Febri Ningsih

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kepincut Senyum Model Malaysia, Baim Wong Pilih Anna Jobling Jadi Sosok Hantu

Memulai debutnya sebagai sutradara lewat film terbarunya berjudul Lembayung, Baim Wong memilih gendre Horor - Thiller. Bahkan, Baim memboyong langsung sosok pemeran hantu yang berasal dari negara tetangga, Malaysia.

Pemain Komentari  Baim Wong Sebagai Sutradara Film ‘Lembayung’ 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Film Lembayung besutan Baim Wong siap...

Dilirik Hollywood, Baim Wong Sengaja Masukan ‘Telolet Om’ dalam Film Lembayung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sukses sebagai aktor, Baim Wong mengepakam...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru