Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Prabowo Dikenalkan Sebagai Presiden Selanjutnya di Gala Dinner IAF

HOLOPIS.COM, BALI – Prabowo Subianto hadir dalam Gala Dinner Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2, mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi memperkenalkan Prabowo kepada seluruh delegasi bahwa hubungan diplomatik akan terus berkesinambungan dan dilanjutkan oleh Prabowo.

“Maka dari itu, dalam kesempatan yang penuh sukacita ini, izinkan saya memperkenalkan presiden terpilih Indonesia, Bapak Prabowo Subianto, yang akan dilantik bulan depan dan akan memimpin Indonesia ke depan,” ujar Jokowi dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Minggu (1/9).

Mendengar hal tersebut, Prabowo kemudian dengan sigap bergegas berdiri dan memberikan salam kepada seluruh delegasi baik yang berada di sisi kiri, kanan maupun di belakangnya.

Sebagai informasi, kegiatan yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, pada Minggu (1/9) malam. forum IAF ke 2 ini, Indonesia dan Afrika terus berkomitmen bekerja sama dalam hubungan bilateral yang inklusif dan menjaga solidaritas hubungan antar dua negara.

“Selamat datang di Bali, Indonesia, dan terima kasih atas kehadiran Anda di sini. Indonesia merasa terhormat menjadi tuan rumah Forum Kemitraan Multi Pihak Tingkat Tinggi dan Forum Indonesia Afrika Kedua untuk memajukan pembangunan global yang inklusif dan berkelanjutan,” ujar Jokowi.

“Indonesia tetap berkomitmen untuk memperkuat kerja sama dan solidaritas dengan negara-negara dan kawasan Afrika, dan hal ini akan terus dilanjutkan oleh pemerintahan berikutnya,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sri Mulyani Pamitan

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati berpamitan setalah mengikuti sidang kabinet terakhir di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), pada Jumat (13/9) kemarin.

KAI Daop 1 Gelar Lomba Foto Peringati Hari Batik Nasional, Begini Syaratnya

Peringati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober, PT KAI Daerah Operasi 1 (Daop 1) Jakarta gelar lomba foto. Lomba ini terbuka untuk untuk umum.

Dear Pejuang CPNS, Begini Cara Latihan Soal Gratis dari BKN

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyediakan simulasi Computer Assisted Test (CAT) yang dapat digunakan oleh para peserta seleksi CPNS 2024 untuk mempersiapkan diri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru