Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Pidato Prabowo Diapresiasi, Netizen : Senang Lihat Pemimpin Akur !

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pidato Ketua Umum Gerindra yang juga presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto di penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) menerima banyak pujian dari masyarakat Indonesia.

Rapimnas yang diselenggarakan di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (31/8) malam menuai banyak apresiasi dari netizen yang menyaksikan langsung acara tersebut lewat chanel youtube Gerindra TV.

Menurut netizen yang menyaksikan Rapimnas, mereka melihat bahwa apa yang disuarakan Prabowo dan juga presiden Joko Widodo adalah contoh pemimpin yang akur dan patut ditiru untuk membangun Indonesia di masa depan.

“Keindahan yang nyata kalau semua elit pemimpin negara kita akur dan gotong royong membangun negeri tercinta ini,” tulis akun @aryaadiputrakelas4csahabat294, dikutip Holopis.com, Minggu (1/9).

Ada pula yang menilai bahwa dua pemimpin tersebut adalah contoh yang baik untuk menunjukkan bahwa bersaing bukan berarti harus bermusuhan.

“Ini lah 2 pemimpin yang sadar bersaing bukan berarti harus musuhan kalau tujuan yang sama saling percaya bersatu dan tidak mementingkan ego pribadi,” tambah akun @tacih7459.

Ada juga beberapa warganet yang memuji langkah kedua pemimpin ini dalam transisi kepemimpinan dan merasa hal ini baru pertama kali terjadi di Indonesia. Mereka berharap agar ke depannya, langkah yang diambil Prabowo sebagai presiden terpilih tetap amanah.

“Baru kali ini transisi antar Presiden begitu baik, saya yakin kalau begini terus Indonesia akan jadi negara maju,” tulis akun @dear7794.

“Semoga saja Pak Prabowo bisa amanah membantu rakyat, membuka lapangan kerja dan menstabilkan harga sembako,” kata akun @user-bz6dr9gc8i.

Sebagai informasi Sobat Holopis, dalam pidato penutupan Rapimnas, Prabowo dan Jokowi terlihat akrab dan saling memuji serta memberikan motivasi. Jokowi mengaku senang dan gembira karena ini adalah kali pertama ia hadir di tengah para kader Partai Gerindra.

Jokowi mengatakan para kader Gerindra sangat beruntung bisa mempunyai Ketua Umum seperti Prabowo Subianto. Karena menurutnya, Prabowo merupakan sosok visioner, patriot, dan apa adanya.

Hal sama juga diungkapkan Prabowo dalam pidatonya. Ia mengaku banyak belajar soal kepemimpinan dari sosok Jokowi. Salah satunya adalah saat menang pilpres, Jokowi justru menghampiri Prabowo sebagai rivalnya yang kalah.

Tak sampai di situ, Prabowo juga mengungkap kekaguman dengan Jokowi yang bisa melakukan rapat kerja hingga tujuh kali sehari.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

4 Khasiat Pare, Pahit Tapi Baik untuk Tubuh

Pare, atau yang sering disebut juga sebagai peria, adalah sayuran yang dikenal dengan rasa pahitnya yang khas.

4 Alasan Bahaya Sentuh Sembarangan Bayi di Tempat Umum

Selebtok Jennifer Coppen melarang anak perempuannya, Kamari Sky Wassink disentuh oleh penggemarnya di tempat umum.

Khasiat Biji Nangka, Nomor 5 Wajib Dicatat Ciwi-ciwi!

Biji nangka, yang seringkali dianggap sebagai sampah dan dibuah setelah mengonsumsi buah nangka.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru