Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Napoli Menang Sulit Lawan Parma, Gol Lukaku Bangkitkan Asa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Napoli mampu menyudahi perlawanan Parma pada lanjutan Serie A, dengan kemenangan tipis 2-1. Romelu Lukaku pun jadi salah satu pencetak gol penting di laga tersebut.

Pertandingan antara Napoli vs Parma itu sendiri berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, pada Minggu (1/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, duel berlangsung sengit di 15 menit awal babak pertama. Namun pada menit 19 Napoli mendapat malapetaka dengan dihukum penalti.

Alex Meret terbukti melakukan pelanggaran terhadap Ange-Yoan Bonny, yang kemudian berbuah penalti untuk Parma. Sang eksekutor Ange-Yoan sendiri berhasil menuntaskan misinya. Skor 1-0 untuk keunggulan Parma.

Napoli merespon, intensitas serangan mereka meningkat pasca tertinggal 1-0. Sejumlah peluang berhasil diciptakan namun gol urung terjadi. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0.

Malapetaka giliran menerpa Parma di babak kedua, tepatnya pada menit 76 mereka harus bermain dengan 10 pemain usai kiper Zion Suzuki diganjar kartu kuning kedua berujung kartu merah.

Menariknya, stok pergantian Parma habis dan terpaksa Enrico Del Prato yang merupakan bek harus berposisi sebagai kiper.

Napoli akhirnya berhasil menyamakan kedudukan skor di menit 90+2 melalui Romelu Lukaku. Torehan itu seketika membangkitkan asa untuk Partenopei membalikan keadaan di sisa waktu yang ada.

Napoli kemudian benar-benar bisa membalikan keadaan, Andre-Frank Zambo Anguissa mampu menciptakan gol kemenangan di detik-detik terakhir. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-1 untuk kemenangan Napoli atas Parma.

Dengan demikian, Napoli berhak naik tahta ke posisi empat klasemen sementara Serie A dengan enam poin. Sedangkan Parma di peringkat sembilan dengan empat poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Achmad Husin Alifiah

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sujud Syukur Putri KW Lolos ke Final Super 500 Pertamanya

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, pencapaian itu pun jadi yang pertama baginya bisa lolos ke partai puncak tour BWF level 500.

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru