Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Marc Marquez Juara Sprint Race MotoGP Aragon 2024, Usai Melibas 11 Lap

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sprint Race MotoGP Aragon 2024, yang berlangsung pada hari sabtu (31/8), berhasil dimenangkan oleh Marc Marquez setelah melakukan balapan sebanyak 11 lap.

Pembalap Gresini Ducati ini, mulai memimpin sejak awal balapan. Dalam perjalanannya meraih podium, ia dibuntuti Jorge Martin dan Pedro Acosta.

Hasil ini, menjadikan Marc Marquez menyapu bersih posisi pertama dari sesi awal hingga sprint race. Tinggal balapan utama yang akan berlangsung Minggu (1/9), yang belum direbut Marquez.

Posisi ketiga pembalap tidak berubah, hingga balapan selesai. Marc Marquez finis pertama, Jorge Martin kedua dan Pedro Acosta finis di posisi ketiga.

Sementara itu, Francesco Bagnaia tampil kurang baik. Ia harus puas menyentuh garis finis di posisi kesembilan. Hasil ini, membuatnya belum mampu naik ke posisi puncak klasemen sementara MotoGP 2024.

Hasil Sprint Race MotoGP Aragon 2024 :

1. Marc Marquez

2. Jorge Martin

3. Pedro Acosta

4. Alex Marquez

5. Miguel Oliveira

6. Brad Binder

7. Enea Bastianini

8. Fabio Quartararo

9. Francesco Bagnaia

10. Marco Bezzecchi

11. Raul Fernandez

12. Augusto Fernandez

13. Jack Miller

14. Takaaki Nakagami

15. Fabio Di Giannantonio

16. Luca Marini

17. Alex Rins

18. Joan Mir

19. Maverick Vinales.

Sebelumnya, Marc Marquez sepertinya mulai menemukan performanya yang sempat hilang, setelah berhasil jadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Aragon 2024, Sabtu (31/8). Hasil tersebut, memastikan Marquez memulai balapan dari posisi star pertama saat balapan utama.

The Baby Alien itu, berhasil mencatatkan waktu tercepatnya 1 menit 47,478 detik lima menit tersisa di Q2. Catatan waktunya ini, lebih baik dari Q2.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru