Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Liga Inggris Malam Ini : Ada MU vs Liverpool, Chelsea hingga Spurs Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris malam ini jadi salah satu yang paling dinanti di pekan ke-3. Sebab tersaji partai big match antara Manchester United (MU) vs Liverpool.

Sebelum itu, dua pertandingan seru akan tersaji terlebih dahulu yakni Chelsea vs Crystal Palace dan Newcastle United vs Tottenham Hotspur.

Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan melawan Crystal Palace nanti. The Blues jelas membutuhkan kemenangan demi meneruskan tren positifnya.

Mengingat, The Blues pada Liga Inggris pekan lalu baru sukses berpesta gol kontra Wolves dengan skor telak 6-2. Di sisi lain, Crystal Palace juga mengincar betul kemenangan, sebab Palace belum sama sekali meraih kemenangan di awal musim Liga Inggris ini.

Kemudian laga berlanjut pada Newcastle vs Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di St James Park. Kedua tim jelas sama-sama mengincar kemenangan.

Mengingat, Tottenham Hotspur dan Newcastle sama-sama baru mengemas empat poin hingga pekan ke-3 Liga Inggris ini, dengan sekali imbang dan sekali menang.

Liga Inggris pekan ke-3 pun kemudian bakal ditutup oleh laga super big match antara MU vs Liverpool di Stadion Old Trafford.

Beban sejatinya tertumpu pada Manchester United, sebab mereka dituntut untuk menang karena belum kunjung kembali ke performa sebagaimana mestinya.

Terlebih lagi, Manchester United baru saja menerima kekalahan atas Brighton dengan skor 2-1 pekan lalu. Maka dari itu, laga melawan Liverpool nanti salah satu ujian terbesar Setan Merah di awal musim Liga Inggris.

Liverpool sendiri tentu tak ingin kehilangan momentum untuk meneruskan tren positifnya. The Reds mengincar betul kemenangan ketiganya secara beruntun demi terus bersaing di papan atas.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Minggu (1/9)

  • Pukul 21.00 WIB : Chelsea vs Crystal Palace
  • Pukul 21.00 WIB : Newcastle vs Tottenham
  • Pukul 22.00 WIB : Manchester United vs Liverpool
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Achmad Husin Alifiah

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bayern Munchen Pesta 6 Gol Lawan Holstein, Kane Hattrick!

Bayern Munchen sukses mengandaskan tim promosi Holstein Kiel pada lanjutan Bundesliga musim 2024/2025, dengan skor besar 6-1. Harry Kane pun berhasil membukukan hattrick dalam kemenangan tersebut.

Rekap Hasil Semifinal Hong Kong Open 2024 : Jojo dan Ginting Keok, Putri KW dan Sabar/Reza ke Final

Babak semifinal Hong Kong Open 2024 telah tuntas seluruhnya, dimana Indonesia sukses meloloskan dua wakilnya ke babak final. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.

Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Duo Manchester Kompak Menang, Liverpool Malah Keok

Hari pertama pekan ke-4 Liga Inggris telah berakhir seluruhnya tadi malam, dimana sejumlah tim besar mampu meraih kemenangan, seperti hal nya Manchester United hingga Manchester City, namun hasil buruk harus diterima Liverpool.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru