Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Leo/Bagas Juara Korea Open 2024 Usai Sikat Wakil Tuan Rumah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana keluar sebagai juara Korea Open 2024, usai sukses menaklukkan wakil tuan rumah di babak final.

Sebelumnya diketahui, babak final Korea Open 2024 super 500 tersebut berlangsung di Mokpo Indoor Stadium, Minggu (1/9).

Dalam pertandingannya, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana kemudian dihadapkan dengan wakil tuan rumah Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Pertarungan berlangsung sengit dari kedua pasangan sejak set pertama, saling susul menyusul angka diperlihatkan, dimana Leo/Bagas memimpin terlebih dahulu, sebelum akhirnya disusul pasca interval. Pasangan Korea itu pun terus mendominasi permainan, hingga akhirnya Leo/Bagas kalah 18-21 di set pertama.

Di set kedua, Leo/Bagas baru lah bangkit sepenuhnya, semifinalis Japan Open 2024 tersebut tampil digdaya dengan sukses meraih kemenangan telak 21-9.

Tren positif itu lantas berlanjut di set ketiga, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana sudah di atas angin hingga akhirnya menang telak juga 21-8.

Dengan demikian, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana menang rubber game 2-1 (18-21/21-9/21-8.

Praktis, hasil kemenangan tersebut mengantarkan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana juara Korea Open 2024. Pencapaian itu pun kemudian jadi yang pertama kali bagi mereka sejak pertama kali debut di Japan Open dua pekan lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Final Hong Kong Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 2 Wakil

Jadwal final Hong Kong Open 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya.

PSG vs Brest : Les Parisiens Menang 3-1, Dembele Cetak Brace

Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengandaskan perlawanan Brest pada lanjutan Ligue 1, dengan skor telak 3-1. Ousmane Dembele pun mampu membukukan brace dalam kemenangan tersebut.

Real Madrid Sikat Sociedad 2-0, Vinicius dan Mbappe Kompak Bikin Gol dari Titik Putih

Real Madrid mampu melibas habis Real Sociedad pada pekan ke-5 LaLiga, dengan skor 2-0 tanpa balas. Dua gol kemenangan Los Blancos itu dicetak oleh Vinicius Junior dan Kylian Mbappe dari titik putih.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru