Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Kawasaki keluarkan Brusky 125, Skutik Pesaing Vario 125

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kawasaki yang terkenal dengan motor sportnya, kini mulai bermain di lini sukter matik atau skutik. Kabarnya, skutik Kawasaki ini dibuat berkat kerja sama dengan Modenas dari Malaysia.

Kawasaki Brusky 125 ini, tampil dengan gaya yang agresif siap menjadi penantang Honda Vario 125. Bahkan dari gambar yang ada, motor skutik ini mirip dengan pesainggnya yang sudah hadir cukup lama.

Tampilan di bagian depan terdapat dua buah lampu dengan desain yang sporty. Lampu-lampunya, juga sudah full LED. Kemudian, pada bagian body mirip dengan Vario 125.

Masuk kebagian mesin, Kawasaki Modenas Brusky 125 dibekali mesin 124,8 cc, 1 silinder, 4 tak, SOHC, berpendingin udara.

Mesin tersebut, bisa menghasilkan tenaga maksimum 9,38 dk dan torsi puncak 10 Nm. Motor ini memiliki rasio kompresi mesin 10:1. Melihat speknya, seharusnya motor ini bakal efisien dari sisi konsumsi bahan bakar.

Pada kaki-kaki, menggunakan suspensi depan model teleskopik, suspensi belakang monoshock. urusan rem, Kawasaki Modenas Brusky 125 menggunakan cakram dan rem belakang teromol.

Motor ini sudah dibekali panel instrumen gabungan analog dan digital, kapasitas bagasi bawah jok sebesar 14 liter, hingga power outlet untuk mengisi ulang daya smartphone atau gadget pengendaranya.

Di Malaysia, skutik ini sebelumnya ternyata sudah dijual dengan nama Modenas Karisma 125. Jadi Brusky 125 ini merupakan produk rebadge yang dilakukan Kawasaki untuk memasuki ceruk pasar skutik 125 cc di Asia Tenggara. Kawasaki Brusky 125 ini sudah dipasarkan di Filipina dengan harga mulai 75 ribu peso atau setara Rp 20,6 juta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Arti SCV 1 di Mobil yang Digunakan Paus Fransiskus

Kehadiran Paus Fransiskus di Indonesia, disambut antusiasme masyarakat. Beberapa momen sederhananya banyak jadi perbincangan mulai dari pesawat hingga mobil yang digunakan.

Mobil Maung MV3 Dipakai Paus Fransiskus Sapa Umat di GBK

Saat misa akbar di GBK (Gelora Bung Karno), Kamis (5/9) Paus Fransiskus akan menyapa umat katolik yang hadir menggunakan mobil Maung MV3 buatan PT Pindad.

Begini Spesifikasi Mobil yang Dipakai Paus Fransiskus Selama di Indonesia

Selama kunjungan di Indonesia, Paus Fransiskus tidak menggunakan mobil yang mewah. Mobil yang dipakai, yakni Toyota Innova Zenix. Hal tersebut diungkap Ketua Panitia Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia, Ignasius Jonan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru