Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Jokowi Yakin Visi Indonesia Emas 2045 Bisa Terwujud di Tangan Prabowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengaku percaya dengan kepemimpinan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Terlebih dengan konsep keberlanjutan yang diusung Prabowo, diyakininya mampu mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

“Rasa percaya saya bahwa ke depan dengan kepemimpinan bapak prabowo subianto Indonesia dnegan keberlanjutannya akan mampu meraih cita-cita Indonesia Maju, Indonesia emas di 2045,” kata Jokowi dalam acara Apel Kader Partai Gerindra, Sabtu (31/8) seperti dikutip Holopis.com.

“Saya sangat meyakini itu. Insyaallah, semuanya sesuai yang kita cita citakan, yaitu Indonesai emas di tahun 2045,” sambungnya.

Jokowi pun menekankan betapa pentingnya keberlanjutan program dan pembangunan dalam sebuah kepemimpinan, untuk mewujudkan Indonesia menjadi bangsa yang maju, sebagaimana yang dicita-citakan oleh seluruh elemen bangsa Indonesia.

“Keberlanjutan itu sangat penting, baik itu keberlanjutan program kerakyatan, baik itu keberlanjutan pembangunan infrastruktur dan SDM, baik itu keberlanjutan hilirisasi industri, IKN dan ekonomi hijau,” ucap Jokowi.

Menurutmya, pergantian program dan haluan setiap peralihan kepemimpinan akan membuat bangsa Indonesia kehabisan waktu menjadi negara maju.

“Karena dengan (keberlanjutan) begitu bangsa ini tidak habis waktu, tidak habis sumber daya, tidak habis energinya hanya untuk berganti arah, ahanya unuk berganti program setiap kepemimpinan. Hanya untuk berganti haluan tiap ganti kepemimpinan,” tandasnya.

Lebih lanjut, Kepala Negara itu memandang bahwa hanya seorang berjiwa patriot dan pantang menyerah, yang menurutnya mampu melanjutkan visi Indonesia Emas di tahun 2045 mendatang.

“Dan yang bisa melanjutkannya itu semua ada di bapak Prabowo Subianto,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Khoirudin Ainun Najib

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sri Mulyani Pamitan

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati berpamitan setalah mengikuti sidang kabinet terakhir di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), pada Jumat (13/9) kemarin.

KAI Daop 1 Gelar Lomba Foto Peringati Hari Batik Nasional, Begini Syaratnya

Peringati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober, PT KAI Daerah Operasi 1 (Daop 1) Jakarta gelar lomba foto. Lomba ini terbuka untuk untuk umum.

Dear Pejuang CPNS, Begini Cara Latihan Soal Gratis dari BKN

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyediakan simulasi Computer Assisted Test (CAT) yang dapat digunakan oleh para peserta seleksi CPNS 2024 untuk mempersiapkan diri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru