Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Korea Selatan, Main Sore Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-20 Indonesia vs Korea Selatan akan tersaji di lanjutan ajang uji coba bertajuk Seoul Earth On Us Cup 2024. Simak jadwal dan link live streaming kedua tim selengkapnya di artikel ini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa skuad besutan Indra Sjafri ini sudah melakoni dua pertandingan di Seoul Earth On Us Cup 2024, dengan sekali kemenangan dan satu kekalahan.

Timnas U-20 Indonesia berhasil meraih kemenangan luar biasa atas Argentina di laga perdana, dengan skor 2-1. Dalam pertandingannya, skuad Garuda Muda sempat tertinggal lebih dulu, sebelum akhirnya mampu menyamakan skor hingga comeback.

Hasil kemenangan itu menjadi sejarah baru Indonesia, dimana Merah Putih pertama kalinya mengalahkan Argentina.

“Ini kemenangan bersejarah,” ungkap Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI selepas laga.

“Saya yang menonton pertandingan itu melihat luar biasa perjuangan para pemain kita. Apalagi mereka mencetak kemenangan dengan comeback setelah lebih dulu tertinggal. Benar-benar salut. Meski bisa mengalahkan Argentina, tim yang peringkatnya jauh di atas kita, ingat jangan sombong atau jemawa,” tambahnya.

Hasil positif kontra Argentina itu gagal berlanjut ketika menghadapi Thailand, dimana skuad Garuda Muda kandas 2-0 tanpa balas.

Kini, satu laga sisa akan dijalani Timnas U-20 Indonesia menghadapi wakil tuan rumah Korea Selatan.

Sebagai informasi tambahan, Seoul Earth On Us Cup 2024 sendiri merupakan persiapan Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, dimana skuad Garuda Muda tergabung di Grup F bersama Yaman, Timor Leste dan Maladewa.

Ada pun laga perdana Timnas U-20 Indonesia akan menghadapi Maladewa. Indonesia sendiri bertindak sebagai tuan rumah pada fase tersebut dan laga akan digelar mulai 25-29 September 2024 mendatang.

Jadwal Timnas U-20 Indonesia vs Korea Selatan

  • Minggu (1/9) pukul 17.30 WIB : Timnas U-20 Indonesia vs Korea Selatan

Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Korea Selatan

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru