Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Dicurigai Netijen, Bunga Zainal Bocorkan Asal Muasal Punya Uang Rp15 Miliar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis Bunga Zainal menjadi sorotan publik lantaran menjadi korban investasi bodong. Namun tidak hanya kasusnya, uang dengan jumlah fantastis senilai Rp15 Miliar yang raib itu juga ikut dipertanyakan asal usulnya.  

Bunga menjelaskan, uang tersebut merupakan uang gabungan antara uang pribadinya sendiri, uang dua perusahaan yang dia miliki yakni PT bunga cipta mandiri dan CV bunga kreatif studio. Selain itu ada juga uang milik dang suami, Sukhdev Singh. 

“Kalo banyak mungkin komentar komentar ‘ Kok duit saya banyak banget’ Rp15m Itu duit dari mana gitu banyak aja Netizen nanya nanya kayak gitu. Saya itu kan shooting bukan dari sekarang-sekarang saya mulai dari 13 tahun shooting. Jadi uang itu sudah terkumpul sejak lama terus ditambah lagi saya ada bisnis bisnis yang real yang memang terlihat yang ada kantor dan produknya,” beber Bunga.

 Bunga juga menyayangkan anggapan masyarakat yang mengatakan jika Bunga harusnya bersyukur memiliki suami sebagai seorang produser yang kaya raya. Komentar miring tersebutlah yang dikatakan ibu dua orang anak itu membuatnya deip di tengah musibah yang dihadapi. 

“Orang kaya atau orang manapun lah yang kehilangan uang senilai Rp15M Itu gimana si rasanya gitu. Jadi jangan komentar-Komentar kayak gitu, benar benar makin bikin saya drop banget,” katanya. 

 Bunga mengaku akan memperjuangkan haknya yang diambil karena uang itu diklaim hasil jerih payahnya dan bukan mengambil uang negeara. Perempuan berusia 37 tahun tersebut tercatat telah membuat laporan penipuan dan penggelapan dengan nomor LP/B/4972/VIII/2024/SPKT/Polda Metro Jaya pada 22 Agustus 2024 lalu.

 “Uang tidak mencuri uang negara. Makannya saya berani melaporkan itu ke Polda Metro Jaya karena karena uang yang lengkap itu adalah uang yang benar benar saya cari dengan jeripayah saya sendiri gitu,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arsjad Rasjid Lawan Munaslub KADIN Anindya Bakrie

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid...

Mahfud MD Ajak Semua Pihak Kawal Pelantikan dan Kepemimpinan Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mantan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum...

Mahfud MD Ajak Akademisi dan Profesional Hentikan Otoritarianisme Demokrasi dan Hukum

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Guru Besar Ilmu Hukum Tata Negara,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru