Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Declan Rice Ngaku Sudah Minta Maaf Soal Kartu Merahnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Declan Rice diganjar kartu merah saat membela Arsenal melawan Brighton. Gelandang Timnas Inggris itu pun mengaku telah meminta maaf atas insiden tersebut.

Sebelumnya diketahui, Arsenal menjamu Brighton di pekan ke-3 Liga Inggris, Sabtu (31/8) malam WIB. The Gunners sejatinya unggul lebih dulu berkat gol Havertz di babak pertama.

Arsenal pun sejatinya bisa melalui laga tersebut dengan kemenangan, namun malapetaka menimpa mereka di awal babak kedua dengan dikartu merahnya Declan Rice.

Declan Rice diganjar kartu kuning kedua berujung kartu merah karena hal sepele, dimana ia mengintervensi tendangan bebas yang seharusnya dilakukan Brighton.

Kartu merah itu kemudian jadi yang pertama sepanjang karirnya bermain sepakbola, di sisi lain keputusan wasti pertandingan terkait kartu merah tersebut dikecam hebat oleh fans Arsenal.

Selepas laga, Declan Rice pun mengaku telah meminta maaf atas insiden kartu merah tersebut.

“Saya terkejut. Saya rasa Anda bisa lihat raut muka saya yang terkejut. Itu adalah kartu merah pertama dalam karier saya, jadi saya sudah meminta maaf kepada rekan-rekan setim, dan juga kepada fans,” ungkap Rice, seperti dikutip Holopis.com.

“Tidak menyenangkan jika Anda mendapat kartu merah. Anda merasa bersalah betul, dan saya beruntung rekan-rekan setim selalu membantu saya dan kami tidak kalah,” tambahnya.

“Kami akan terus melaju. Saya tahu ini sulit diterima. Saya pun demikian, tapi kami akan bangkit dan kami tahu ada jadwal padat menunggu. Kami akan siap,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Final Hong Kong Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 2 Wakil

Jadwal final Hong Kong Open 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya.

PSG vs Brest : Les Parisiens Menang 3-1, Dembele Cetak Brace

Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengandaskan perlawanan Brest pada lanjutan Ligue 1, dengan skor telak 3-1. Ousmane Dembele pun mampu membukukan brace dalam kemenangan tersebut.

Real Madrid Sikat Sociedad 2-0, Vinicius dan Mbappe Kompak Bikin Gol dari Titik Putih

Real Madrid mampu melibas habis Real Sociedad pada pekan ke-5 LaLiga, dengan skor 2-0 tanpa balas. Dua gol kemenangan Los Blancos itu dicetak oleh Vinicius Junior dan Kylian Mbappe dari titik putih.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru