Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Begini Penampilan Pertama Jennifer Lopez Pasca Gugat Cerai Ben Affleck

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris dan penyanyi populer Amerika Serikat, Jennifer Lopez baru saja menggugat cerai suaminya, aktor Hollywood Ben Affleck. Setelah kabar yang mengejutkan tersebut, Jennifer akhirnya muncul untuk pertama kalinya di hadapan umum setelah dinyatakan cerai.

Jennifer yang sedang menghadiri sebuah acara di Beverly Hills terlihat santai dengan atasan berwarna putih dan celana denim longgar. Tak ketinggalan, ia juga mengenakan kacamata hitam sehingga publik tak bisa melihat matanya secara langsung.

Kemunculan Jennifer untuk pertama kalinya di hadapan publik terjadi setelah 10 hari ia menggugat cerai Ben.

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Ben dan Jennifer, seorang sumber yang tak menyebutkan namanya mengatakan bahwa Jennifer tak sanggup lagi untuk menjadi istri Ben Affleck karena suasana hati Ben yang suka berubah tak menentu dan signifikan, alias mood swing.

“Sebenarnya ada banyak cinta (pada Jennifer dan Ben), tapi sayangnya yang menjadi jelas adalah perubahan suasana hati Ben yang tak menentu,” kata sumber yang tidak menyebutkan namanya tersebut, dikutip Holopis.com.

Sumber itu juga membeberkan bagaimana sifat Ben Affleck bisa tiba-tiba berubah tak menentu. Kadang sangat ceria dan baik, kadang langsung diam dan ‘gelap’.

“Dia (Jennifer) berusaha sangat keras untuk membuat semuanya berjalan lancar dan dia patah hati,” kata sumber itu.

Sumber itu juga menjelaskan bahwa saat ini prioritas utama Jennifer Lopez hanyalah anak-anaknya.

Sekedar mengingatkan kembali, Ben Affleck dan Jennifer Lopez putus setelah berpacaran bahkan akhirnya tunangan selama 18 bulan pada tahun 2004.

Kemudian setelah 18 tahun putus dan sudah memiliki anak dari mantan pasangan masing-masing, keduanya memutuskan untuk menikah.

Jennifer Lopez memiliki anak kembar Max dan Emme dari mantan suaminya, Mark Anthony. Sementara Ben Affleck memiliki 3 orang anak, Violet, Seraphina, dan Samuel dengan mantan istrinya, Jennifer Garner.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kepincut Senyum Model Malaysia, Baim Wong Pilih Anna Jobling Jadi Sosok Hantu

Memulai debutnya sebagai sutradara lewat film terbarunya berjudul Lembayung, Baim Wong memilih gendre Horor - Thiller. Bahkan, Baim memboyong langsung sosok pemeran hantu yang berasal dari negara tetangga, Malaysia.

Pemain Komentari  Baim Wong Sebagai Sutradara Film ‘Lembayung’ 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Film Lembayung besutan Baim Wong siap...

Dilirik Hollywood, Baim Wong Sengaja Masukan ‘Telolet Om’ dalam Film Lembayung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sukses sebagai aktor, Baim Wong mengepakam...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru