Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Barcelona Pesta 7 Gol ke Gawang Valladolid, Raphinha Hattrick

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona berpesta gol ke gawang Valladolid dengan kemenangan besar 7-0 tanpa balas. Ada pun tiga gol diantaranya dicetak Raphinha seorang di laga tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan lanjutan LaLiga antara Barcelona melawan Valladolid berlangsung di Stadio Olimpico Lluis Companys, Sabtu (31/8) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Barcelona langsung tancap gas sejak awal babak pertama dimulai. Namun mendapat kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya.

Barcelona baru bisa membuka keran golnya di menit 20. Raphinha mampu membukukan skor usai mendapat umpan Pau Cubarsi.

Empat menit kemudian, Barcelona berhasil menggandakan skor berkat torehan Robert Lewandowski yang berawal dari umpan Lamine Yamal.

Keunggulan itu semakin membuat Barcelona percaya diri. Menjelang jeda, Blaugrana unggul 3-0 berkat gol Kounde melalui skema tendangan sudut.

Di babak kedua, Barcelona yang sudah di atas angin terus melakukan serangan intensif. Namun gol baru tercipta di menit 64, dimana Raphinha kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan umpan Lewandowski.

Tak sampai situ, Raphinha lantas membuat hattrick di menit 71 yang berawal dari umpan terobosan Lamine Yamal.

Kemudian gol keenam Barclona lahir melalui pemain teranyar mereka yakni Dani Olmo di menit 82. Berawal dari umpan 1-2 dengan Olmo, kemudian berhasil melewati hadangan bek lawan hingga diakhiri dengan tembakan ke gawang.

Barcelona semakin membuat Valladollid hancur lebur, skor 7-0 terukir berkat Torres hasil umpan silang Raphinha.

Hingga peluit panjang dibunyikan, Barcelona tetap menang 7-0 tanpa balas kontra Valladolid.

Dengan demikian, hasil kemenangan ini membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga dengan 12 poin. Sementara Valladolid duduk di posisi 12 dengan empat poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Achmad Husin Alifiah

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sujud Syukur Putri KW Lolos ke Final Super 500 Pertamanya

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, pencapaian itu pun jadi yang pertama baginya bisa lolos ke partai puncak tour BWF level 500.

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru