Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Akhir Pekan, Cuaca Jakarta Diprediksi Berawan Hari Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu 1 September 2024.

Berdasarkan prakiraan BMKG yang dihimpun Holopis.com, cuaca di seluruh wilayah Jakarta pagi ini bakal tertutup awan alias berawan. Kondisi ini juga berlangsung di Kepulauan Seribu.

Kemudian pada siang harinya, cuaca Jakarta mulai cerah berawan, dengan suhu udara di siang hari diperkirakan bisa mencapai angka 32 derajat celsius.

Selanjutnya pada malam harinya, langit Jakarta termasuk Kepulauan Seribu diperkirakan cerah, dengan suhu di malam hari berkisar di angka 27 derajat celsius.

Adapun pada umumnya, suhu udara di Jakarta hari ini diprediksi BMKG berkisar antara 26-32 derajat celsius. Sedangkan tingkat kelembapannya antara 60-80 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta di Hari Minggu Berawan Tanpa Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu 15 September 2024.

Cek Prakiraan Cuaca Jakarta di Akhir Pekan, Ada Potensi Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkait prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Sabtu (14/9).

PT. Transjakarta Lakukan Uji Coba Angkot Listrik

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta lakukan uji coba...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru