Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

AC Milan Gagal Menang, Lazio Tahan Imbang 2-2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan harus puas ditahan imbang Lazio pada lanjutan Serie A, dengan skor 2-2.

Pertandingan antara Lazio vs AC Milan sendiri berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (1/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Lazio langsung tancap gas di awal bahkan nyaris bikin gol cepat melalui Boulaye Dia, namun peluang itu belum berbuah manis.

AC Milan yang lantas berhasil unggul lebih dulu di menit delapan. Berawal dari skema tendangan sudut, kemudian bola disundul Strahinja Pavlovicsukses. Rossoneri pun unggul 1-0.

Selepas memimpin, AC Milan tampil mendominasi permainan, namun sejumlah peluang yang ada belum berhasil berbuah manis. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Rossoneri.

Di babak kedua, laga berlangsung alot dimana kedua tim sama-sama melancarkan serangan satu sama lain. Lazio lantas mampu menyamakan kedudukan skor di menit 62 melalui Valentin Castellanos.

Secara mengejutkan, Lazio kemudian berhasil membalikan keadaan di menit 66. Kali ini Boulaye Dia mampu mencatatkan namanya di papan skor.

AC Milan tak rela begitu saja, mereka berhasil menciptakan gol penyeimbang di menit 72 berkat torehan Rafael Leao.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor pun imbang 2-2 untuk kedua tim.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru