Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Presiden Jokowi Kenakan Pakaian Khas Partai Gerindra, Putih Krem

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Apel Kader Partai Gerindra yang berlangsung pada Sabtu (31/8) di Indonesia Garena GBK, dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Marif Amin ditemani ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Saat hadir dalam acara tersebut, ketiganya terlihat mengenakan kemeja berwana putih. Prabowo dan Jokowi, juga terlihat mengenakan celana dengan warna yang senada.

Seluruh ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus terlihat hadir dalam acara itu. Selain itu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tampak menghadiri agenda tersebut.

Acara itu digelar di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan. Sejumlah petinggi partai juga hadir dalam acara tersebut.

Sejumlah pejabat negara terlihat menghadiri kegiatan itu. Salah satunya yakni Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Ronalds Petrus Gerson

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sri Mulyani Pamitan

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati berpamitan setalah mengikuti sidang kabinet terakhir di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), pada Jumat (13/9) kemarin.

KAI Daop 1 Gelar Lomba Foto Peringati Hari Batik Nasional, Begini Syaratnya

Peringati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober, PT KAI Daerah Operasi 1 (Daop 1) Jakarta gelar lomba foto. Lomba ini terbuka untuk untuk umum.

Dear Pejuang CPNS, Begini Cara Latihan Soal Gratis dari BKN

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyediakan simulasi Computer Assisted Test (CAT) yang dapat digunakan oleh para peserta seleksi CPNS 2024 untuk mempersiapkan diri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru